Inovasi Smartfren dalam eSIM dan Pendidikan Lingkungan Berbuah Penghargaan di Tahun 2024

Inovasi Smartfren dalam eSIM dan Pendidikan Lingkungan Berbuah Penghargaan di Tahun 2024

--

BISNIS, PALPOS.ID-Sebagai pencapaian luar biasa pada tahun 2024, Smartfren berhasil meraih penghargaan bergengsi Indonesia Green Awards, sebuah penghargaan yang diberikan oleh The La Tofi School of CSR.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen Smartfren terhadap keberlanjutan lingkungan melalui produk-produk inovatif dan program-program masyarakat.

Perusahaan ini meraih penghargaan ini melalui produk unggulannya, Smartfren eSIM, sebuah kartu perdana elektronik yang telah merevolusi dunia telekomunikasi di Indonesia.

BACA JUGA:Hanya Rp100 Ribu Bisa Puas Streaming dan Bikin Konten, Ini Tips dan Paket dari Smartfren

BACA JUGA:Dengan Rp15 ribu, Pelanggan Smartfren Bisa mendapatkan total kuota hingga 10 GB

Selain itu, program pendidikan lingkungan "Edukasi Lingkungan Bebas Sampah" yang dijalankan melalui Smartfren Community juga turut berkontribusi dalam meraih penghargaan prestisius ini.

Dani Akhyar, Kepala Pengembangan Masyarakat Smartfren, menyampaikan rasa terima kasihnya, mengatakan, penghargaan ini adalah bukti bahwa Smartfren terus memenuhi komitmennya untuk berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan.

"Sejalan dengan semangat Panca Garda, khususnya Garda Lingkungan. Pencapaian ini menjadi pendorong bagi kami untuk lebih memperkuat komitmen dalam menjaga keberlanjutan lingkungan melalui berbagai inisiatif dan kolaborasi yang lebih baik di masa mendatang," jelasnya.

BACA JUGA:Murah, Ini Cara Aktifkan paket Data Rp15 Ribu Smartfren

BACA JUGA:Makin Nyaman Ibadah di Tanah Suci, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Umroh dan Haji

Smartfren menjadi operator telekomunikasi pertama yang memperkenalkan teknologi eSIM di Indonesia.

Teknologi mutakhir ini memungkinkan pelanggan untuk mengakses layanan telekomunikasi tanpa menggunakan kartu fisik, memberikan kenyamanan dan sejumlah keuntungan.

Pelanggan Smartfren eSIM dapat menikmati keistimewaan memilih nomor cantik secara gratis, bersama dengan peningkatan privasi data melalui enkripsi dan perlindungan kredensial.

BACA JUGA:Smartfren bersama YMSM Berbagi di Hari Raya Idul Adha

BACA JUGA:Gandeng Vidio, MyRepublic dan Smartfren Wujudkan Kolaborasi Strategis

Lebih lanjut, pengguna iPhone yang memanfaatkan teknologi eSIM dapat mengaktifkan fitur Dual SIM dengan lancar.

Program "Edukasi Lingkungan Bebas Sampah," sebuah inisiatif utama dari Smartfren Community sejak tahun 2022, telah diselenggarakan di berbagai lokasi, termasuk Natuna, Tangerang Selatan, Subang, dan Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: