Peduli Korban Banjir, PEP Prabumulih Field Gerak Cepat Berikan Bantuan

Peduli Korban Banjir, PEP Prabumulih Field Gerak Cepat Berikan Bantuan

Peduli Korban Banjir, PEP Prabumulih Field Gerak Cepat Berikan Bantuan-Foto : Prabu/Palpos-

Sementara itu, ia juga berharap agar hubungan harmonis antara PEP Prabumulih Field dan masyarakat tetap berjalan dengan baik.

Masih kata Jemmy Ootavianto, melalui langkah tanggap ini, Pertamina EP Prabumulih Field tidak hanya menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan, tetapi juga membuktikan komitmennya untuk menjadi mitra yang peduli dan responsif dalam menghadapi situasi darurat.

BACA JUGA:Kepsek SDN 82 Akui Bahwa Oknum Guru yang Viral di Medsos Adalah Guru SD yang Dipimpinnya

BACA JUGA:Tekan Angka Kemiskinan Ekstrem, Pj Walikota Serahkan Bantuan Paket Budidaya Lele

Kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar merupakan nilai inti yang dijunjung tinggi oleh perusahaan, dan semoga langkah ini menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk ikut serta dalam membantu pemulihan dan pemulangan normalitas kehidupan bagi masyarakat yang terdampak bencana alam.

Di sisi lain, Camat Lembak Kabupaten Muara Enim, Didi Haryanto, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PEP Prabumulih Field.

"Tentunya kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga banjir ini tidak terjadi lagi di kemudian hari," ucapnya.

Didi Haryanto juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus mendukung kegiatan Pertamina EP dalam mencapai target nasional di sektor minyak dan gas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: