New MG ZS EV Resmi Meluncur : SUV Listrik Berkualitas Internasional, dengan Bandrol Rp453 Juta !

New MG ZS EV Resmi Meluncur : SUV Listrik Berkualitas Internasional, dengan Bandrol Rp453 Juta !

--

BACA JUGA:Inovasi Chery OMODA E5 : Mobil Listrik Setir Kanan Segera Menggebrak Tanah Air !

Fitur fast charging memungkinkan pengisian daya cepat dalam waktu 30 menit, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara yang tidak ingin menunggu lama saat mengisi ulang kendaraan.

SUV listrik ini juga dilengkapi dengan sistem Vehicle-to-Load (V2L), memungkinkan New MG ZS EV berfungsi sebagai sumber daya listrik bergerak.

Fitur ini membuka berbagai kemungkinan penggunaan, termasuk keadaan darurat atau kegiatan di luar ruangan yang membutuhkan daya listrik tambahan.

BACA JUGA:Zeekr Luncurkan Mobil Listrik MPV 009 dengan Peningkatan Fitur dan Teknologi : Wajar Alphard Ketar Ketir !

BACA JUGA:Honda Resmi Perkenalkan Honda O Series : Mobil Listrik Canggih dengan Konsep Ringan, Ringkas dan Bijak !

Dalam mendukung pengalaman berkendara yang nyaman, New MG ZS EV dilengkapi dengan sistem infotainment tinggi berlayar 10 inci.

Selain itu, sistem suara kualitas tinggi dengan 6 speaker, dan fitur wireless phone charging untuk memberikan kenyamanan pengisian daya perangkat bergerak tanpa kabel.

Setiap pembelian New MG ZS EV akan disertai dengan Paket MG Electric, yang mencakup garansi baterai dan mesin, serta fasilitas charging.

MG Motor Indonesia berkomitmen untuk mendefinisikan standar kendaraan listrik di Indonesia, menekankan pada performa, kualitas, dan pengalaman berkendara yang berkualitas.

MG Motor Indonesia juga berencana untuk menggagas serangkaian pameran di berbagai lokasi strategis di seluruh nusantara, sebagai bagian dari strategi ekspansi yang agresif.

Upaya ini tidak hanya bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar, tetapi juga untuk memperkuat hubungan dengan konsumen.

Dalam menghadapi tantangan mobilitas pada era elektrifikasi, MG Motor Indonesia berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam sektor kendaraan listrik yang tengah berkembang di Indonesia.

Dengan MG 4EV dan New ZS EV, MG Motor Indonesia membawa inovasi dan inspirasi perubahan di dunia otomotif tanah air, mengukuhkan eksistensinya di pasar dengan strategi yang menggabungkan inovasi dan keberlanjutan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: