Perpaduan Teknologi Canggih: Mengupas Spesifikasi Seru dari BYD Seal U SUV!

Perpaduan Teknologi Canggih: Mengupas Spesifikasi Seru dari BYD Seal U SUV!

--

NASIONAL, PALPOS.ID-PT BYD Motor Indonesia telah membuat gebrakan besar dengan resmi hadir di Indonesia melalui peluncuran brand mereka pada Kamis (18/1) lalu.

Kehadiran raksasa mobil energi baru atau NEV ini tidak hanya menghadirkan satu, dua, tapi tiga mobil listrik baru, termasuk model andalannya, BYD Seal. Tapi ini hanya awal dari cerita menarik ini.

Sementara Indonesia merasakan sentuhan inovasi dari BYD, di Eropa, perusahaan ini tengah mengusung ambisi lebih besar dengan memperkenalkan BYD Seal versi SUV.

BACA JUGA:Subaru Forester: SUV Tangguh Kurang Dikenal di Indonesia Namun Laris di Australia

BACA JUGA:Duel Elektrifikasi: Wuling BinguoEV dan BYD Dolphin, Siapa Rajanya Mobil Listrik?

Yang membuatnya menarik adalah transformasi dari BYD Seal sedan menjadi BYD Seal U SUV yang merupakan turunan dari keluarga Dynasty Series dengan sentuhan desain Ocean X face.

Namun, keunikan tidak berhenti di sana. BYD Seal U juga menjadi pusat perhatian dengan peluncuran versi plug-in hybrid Dual Mode intelligent (DM-i) terlebih dahulu di Eropa, mengungguli versi listrik murni.

Ini menandakan strategi global BYD yang adaptif terhadap pasar, serta fokus pada keberlanjutan dengan menawarkan opsi ramah lingkungan yang lebih luas kepada konsumen.

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap BYD Dolphin : Mobil Listrik yang Menggemparkan Pasar Otomotif !

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia Blade Battery pada Mobil Listrik BYD Bisa Tempuh jarak hingga 1,2 juta kilometer

Mari kita telusuri lebih dalam spesifikasi menarik dari BYD Seal U. Dengan dimensi yang memukau, Seal U memiliki bodi yang besar dengan panjang 4.775 mm, lebar 1.890 mm, dan tinggi 1.670 mm, serta wheelbase sepanjang 2.765 mm.

Di balik kesan besar tersebut, fitur-fitur teknologi canggih turut disematkan, termasuk head unit yang bisa diputar orientasinya, menambah kenyamanan dan kelincahan dalam penggunaan.

Perihal penggerak, Seal U memadukan motor listrik penggerak roda depan yang menghasilkan tenaga sebesar 194 dk dan torsi mencapai 325 Nm.

BACA JUGA:BYD Resmi Luncurkan 3 Mobil Listrik : Tawarkan Spesifikasi Unggul dan Teknologi Canggih, Harga Terjangkau !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: