Di Balik Tingginya Angka Penjualan : Ini Kejutan Chery yang Mungkin Belum Anda Ketahui !

Di Balik Tingginya Angka Penjualan : Ini Kejutan Chery yang Mungkin Belum Anda Ketahui !

--

BACA JUGA:Chery Tiggo 9 Resmi Meluncur, Dibanderol 300 Jutaan : Apa Keistimewaannya ? Pajero Sport dan Fortuner Minder !

Popularitas Chery di Indonesia didukung oleh perluasan jaringan dealer, yang kini mencapai 48 dari target 60 diler di seluruh kota besar Indonesia.

Dengan melibatkan lebih banyak dealer, Chery bertujuan untuk meningkatkan kemudahan transaksi dan pelayanan kepada konsumen, sambil menambahkan model-model baru pada masa mendatang.

Zeng Shuo, Assistant President Director PT CSI, mengumumkan rencana Chery untuk meluncurkan model terbaru dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Chery Tiggo 8 Pro Sabet Gelar Bergengsi di CACSI 2023 : Keunggulan Dalam Kepuasan Pengguna SUV Sub-Segmen !

BACA JUGA: Chery Tiggo 8 Pro Sabet Gelar Bergengsi di CACSI 2023 : Keunggulan Dalam Kepuasan Pengguna SUV Sub-Segmen !

Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung pada 15-25 Februari, Chery akan memperkenalkan Tiggo versi terbaru dengan janji adanya beberapa kejutan.

Meskipun tidak mengungkapkan detailnya, Shuo menegaskan bahwa kejutan tersebut akan menjadi tambahan menarik dalam jajaran Tiggo.

Saat ini, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro telah diperkenalkan di Indonesia sejak 2023, menyasar pasar kelas premium.

Chery menunjukkan keseriusannya di Indonesia dengan menyediakan spare part dan membangun puluhan diler baru di kota-kota besar hingga Papua pada tahun ini.

Pada akhir 2024, total diler resmi Chery di Indonesia diperkirakan mencapai 56 gerai.

Dalam upayanya memastikan ketersediaan suku cadang yang memadai, Chery telah membangun gudang onderdil megah di Cikarang, Jawa Barat, dengan luas empat ribu meter persegi.

Fasilitas ini mendukung distribusi keperluan purnajual ke diler-diler resmi di seluruh Indonesia.

Produksi lokal (Completely Knock Down/CKD) di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, menjadi langkah penting Chery dalam mendukung program Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebanyak 40 persen.

Model-model seperti Omoda 5, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan mobil listrik terbaru, Omoda E5, telah diproduksi di pabrik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: