Kejari OKU Siap Wujudkan Wilayah WBK dan WBBM

Kejari OKU Siap Wujudkan Wilayah WBK dan WBBM

Berfoto bersama usai apel integritas--

BATURAJA, PALPOS.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar apel integritas di halaman Kantor Kejari OKU. apel integritas itu dipimpin langsung oleh Kepala Kejari OKU Choirun Parapat SH MH.

Kegiatan ini digelar dalam rangka penguatan zona integritas wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) tahun 2024.

Kegiatan diawali dengan Apel, kemudian dilanjutkan dengan pemasangan selempang agen perubahan WBK WBBM, Penandatangan Komitmen bersama dan fakta integritas untuk mewujudkan Kejari OKU WBK WBBM.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan Apel ini dengan lancar untuk mewujudkan WBK WBBM tahun 2024, ini adalah hari terakhir pelaksanaan Apel dan dilaksanakan di seluruh kantor Kejari,” kata Kajari OKU Choirun Parapat SH MH, Kamis 1 Februari 2024.

BACA JUGA:Kejari OKU Bagikan Stiker Anti Korupsi

BACA JUGA:Kejari OKU Dirikan Posko Pemilu 2024

Kajari mengajak kepada seluruh warga Kejari OKU untuk bekerja sama dalam mewujudkan pencapaian dan pencanangan  6 area perubahan berupa, Manajemen Perubahan, Penataan Tata laksana, pengadaan sistem manajemen SDM, penguatan pegawasan, penguatan akuntabilitas serta peningkatkan kualitas pelayanan public.

“Target dari pelaksanaan WBK dan WBBM ini kita berharap Kejari OKU mampu memberikan pelayanan prima, pelayanan yang bermanfaat kepada masyarakat di OKU, hal itu tercermin dari sikap dan tingkah laku, pola pikir dan tindakan kita sebagai warga adhiyaksa,” imbuhnya.

Dalam mewujudkan 6 area perubahan penguatan WBK menuju WBBM ini Kejari OKU memgambil tagline pelayanan “OGAN” (Objektif, Gesit, Akuntabel, dan Nyaman). 

“Kenapa kita mengambil slogan atau moto ini, Ogan itu adalah nama dari daerah OKU, yang kita istilahkan dengan pelayanan yang objektif, gesit, Akuntabel dan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat,” tandasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penerbangan balon ke udara sebagai simbol komitmen Kejari OKU dalam penguatan Wilayah Bebas dari Korupsi menuju Wilayah Berikorasi bersih melayanani tahun 2024. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: