Bimtek Korcam dan Korsak DPC Partai Gerindra Se-Kota Palembang: Langkah Sukses Menuju Pemilu 2024

Bimtek Korcam dan Korsak DPC Partai Gerindra Se-Kota Palembang: Langkah Sukses Menuju Pemilu 2024

Bimtek Korcam dan Korsak DPC Partai Gerindra Se-Kota Palembang: Langkah Sukses Menuju Pemilu 2024.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

POLITIK, PALPOS.ID - Bimtek Korcam dan Korsak DPC Partai Gerindra Se-Kota Palembang: Langkah Sukses Menuju Pemilu 2024.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Palembang meraih sukses dalam pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Saksi (Korsak) se-Kota Palembang. 

Acara berlangsung di Gedung Harmoni Convention Center pada Minggu, 04 Februari 2024, dan dihadiri oleh lebih dari 900 hingga 1000 peserta serta tamu undangan.

Konsolidasi Kader: 560 Korsak Resmi Dilantik

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang, Prima Salam, yang juga merupakan calon Walikota Palembang, melalui sekretaris Gerindra Kota Palembang, Hari Apriyansyah, menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan langkah awal untuk memastikan kesiapan dan kualitas Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Saksi (Korsak) di seluruh Kota Palembang. 

BACA JUGA:Mawardi Yahya Ajak Kader Gerindra Solid Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

BACA JUGA:Sekjen DPP Partai Gerindra Minta Kader Pertahankan Menangkan Prabowo di Sumsel 2024

Sebanyak 560 Korsak resmi dilantik dalam acara tersebut.

"Kami ingin agar Korcam dan Korsak yang sudah di kukuhkan ini dapat bekerja dengan baik, dan setelah ini, kita akan melaksanakan pembinaan lebih lanjut," ungkapnya.

Target Pemilu 2024: Ikonya Prabowo-Gibran dan Dominasi di DPRD Kota Palembang

Hari Apriyansyah menambahkan harapan bahwa Palembang akan menjadi ikon keberhasilan pasangan Prabowo-Gibran, dan Partai Gerindra dapat memenangkan satu putaran dengan meraih 50% suara di Kota Palembang. 

Selain itu, DPC Gerindra Kota Palembang memiliki target ambisius untuk merebut 12 kursi di DPRD Kota Palembang pada Pemilu 2024, dengan keyakinan akan meraih kursi Ketua DPRD Kota Palembang.

BACA JUGA:Ada Mawardi Yahya, Partai Gerindra di Ogan Ilir Jadi Primadona

BACA JUGA:Gerindra Prabumulih Target 2 Kursi di Setiap Dapil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: