Gerindra Prabumulih Target 2 Kursi di Setiap Dapil

Gerindra Prabumulih Target 2 Kursi di Setiap Dapil

Ketua DPC Gerindra Prabumulih, Aryono didampingi Sekretaris dan Bendahara. Gerindra Prabumulih menargetkan 2 kursi di setiap Dapil.-prabu/palpos.id-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Prabumulih, resmi mendaftarkan 30 bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Prabumulih ke KPU Kota Prabumulih, Sabtu (13/5).

Dari 30 bacaleg tersebut, tiga diantaranya merupakan kader Gerindra yang saat ini masih duduk di DPRD Kota Prabumulih alias petahana.

Hal itu diungkapkan, Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Aryono, usai mendaftarkan bacaleg Gerindra Kota Prabumulih ke KPU.

Dikatakan Aryono, pada pemilu 2024 Gerindra Prabumulih menargetkan perolehan kursi sebanyak 6 kursi alias 2 kursi ditiap daerah pemilihan (Dapil).

BACA JUGA:PKB Prabumulih Target 3 Kursi, Rifki Baday : Kami No Money Politik

BACA JUGA:Heboh, PSI Gaungkan 'Jokowisme', Ternyata Ini Maksud dan Tujuannya..

“Insyaallah target enam kursi di DPRD Prabumulih, 2 kursi 1 dapil,” ungkapnya seraya mengatakan kadernya cukup potensial untuk merebut 2 kursi tiap dapil.

Ditanya mengenai strategi yang akan diterapkan, Aryono enggan berkomentar. Menurutnya, strategi merupakan rahasia dari partai yang dipimpinnya. “Strategi ada tapi itu rahasia perusahaan,” ujarnya berseloroh.

Ketika ditanya apakah 3 anggota DPRD dari Partai Gerindra ada dalam daftar nama bacaleg yang didaftarkan tersebut, Aryono membenarkan hal tersebut.

“Insyaallah nyalon lagi,” tuturnya seraya mengatakan 3 calon petahana dari Gerindra kembali mencalonkan diri dari Dapil yang sama pada pemilu 2019.

BACA JUGA:4 Provinsi Baru di Papua, Sekarang Indonesia Miliki 38 Provinsi

BACA JUGA:Nah Nah Nah! Geng Hacker Lockbit 3.0 Ancam Rilis 15 Juta Data Pelanggan BSI, Ini Pengakuannya...

Lebih lanjut Aryono menuturkan, jika ke depan Gerindra menjadi pimpinan di DPRD Kota Prabumulih pihaknya akan mengabdi kepada rakyat. “Kitakan dari rakyat, pastikan kita kembali kepada rakyat,” pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: