Apresiasi Nasabah, BSB Prabumulih Gelar Undian Pesirah

Apresiasi Nasabah, BSB Prabumulih Gelar Undian Pesirah

Apresiasi Nasabah, BSB Prabumulih Gelar Undian Pesirah-foto: Prabu/PALPOS.ID-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih menggelar pengundian hadiah tabungan Pesirah bagi nasabah Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih dan Bank Sumsel Babel capem Gelumbang periode Januari-Desember 2023, di halaman Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih, Senin 5 Februari 2024.

Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Sumsel Babel Prabumulih, Bayu Yudha Perwira, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Prabumulih Drs Aris Priadi MSi, 

Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herry Sulistio, karyawan BSB Prabumulih, serta nasabah Persirah Bank Sumsel Babel Prabumulih dan Gelumbang, menjadi momen yang dinanti-nantikan.

Pinca Bank Sumsel Babel Prabumulih, Bayu Yudha Perwira, mengungkapkan bahwa pengundian tabungan Pesirah merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah. 

BACA JUGA:Kembali Terima Beras CPP, 270 Warga Gunung Ibul Prabumulih Tersenyum Bahagia

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Harga Pangan dan Tekan Inflasi, Pemkot Prabumulih Kembali Gelar GPM dan OPM

"Ini sebagai bentuk pendekatan pelayanan kita dan juga apresiasi kita kepada nasabah kita baik di cabang Prabumulih maupun capem Gelumbang," ungkapnya dengan antusias.

Dalam acara pengundian tersebut, selain 1 unit mobil Rush, ada 2 unit motor Yamaha Mio, 2 kulkas, 

2 televisi, dan 2 laptop yang menjadi hadiah bagi nasabah BSB Cabang Prabumulih dan BSB Capem Gelumbang sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kegiatan menabung mereka.

"Sepanjang tahun 2023, BSB Prabumulih dan BSB Capem Gelumbang berhasil mengumpulkan uang nasabah sebesar Rp 820 miliar baik dari tabungan maupun deposito. 

BACA JUGA:Atasi Banjir, Pemkot Prabumulih Akan Bangun 4 Kolam Retensi

BACA JUGA:Pastikan Seluruh Anak di Panti Asuhan Miliki Akta Kelahiran dan KIA,Kejari Prabumulih Kolaborasi dengan Pemkot

Angka ini naik 5 persen dari tahun sebelumnya, 2022," jelas Bayu Yudha Perwira, menunjukkan pertumbuhan yang positif dalam kegiatan menabung masyarakat di wilayah tersebut.

Lebih lanjut Bayu menuturkan, BSB terus berupaya mengoptimalkan pelayanan dengan meningkatkan layanan digitalisasi sebagai pendukungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: