Detik-detik Mobil Mogok di Tengah REL KA : Diseruduk Babaranjang, Terseret 15 Meter, Begini Kondisi Sopir !

Detik-detik Mobil Mogok di Tengah REL KA :  Diseruduk Babaranjang, Terseret 15 Meter, Begini Kondisi Sopir !

Kondisi mobil ringsek berat pascaditabrak Kereta Api Babaranjang di perlintasan Muaraenim, Rabu, 7 Februari 2024.-FOTO : FAHROZI-PALPOS.ID-

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Kejadian tragis terjadi di perlintasan Kereta Api (KA) Babaranjang (BBR) di Kabupaten MUARA ENIM, Sumatera Selatan, Rabu, 7 Februari 2024.

Sebuah mobil Kijang Kapsul, yang dikemudikan oleh Diono Kaipul (46) warga Tanjung Enim, nyaris tewas setelah ditabrak oleh KA BBR Nomor Kereta 3120.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 11.10 WIB di Km 0+8/9 pintu rel KA perlintasan Jalan Pemuda, Kelurahan Pasar I, Kecamatan Muara Enim.

BACA JUGA:Gerak Cepat Polisi Ringkus Pelaku Begal yang Tewaskan Mahasiswi Unsri, Ini Tampangnya

BACA JUGA:Mengejutkan Nazwa Keyzha Safira,Korban Begal Tewas di Tanjung Senai Ogan Ilir,Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Menurut keterangan dari Farhan (35), petugas pintu perlintasan KA, kejadian bermula saat KA Babaranjang dengan muatan batubara datang dari arah Tanjung Enim menuju Kertapati.

Saat itu, mobil Kijang Kapsul melintas dari arah bawah kota Muara Enim menuju ke arah atas (Kuburan Cina), dengan kondisi jalan yang menanjak.

Saat melintas, tiba-tiba mobil tersebut mogok setelah melewati rel KA. Petugas pintu perlintasan berusaha memberikan pertolongan dengan mendorong mobil tersebut.

BACA JUGA:Nongkrong Larut Malam, Dua Mahasiswa Unsri Kena Begal, Satu Tewas

BACA JUGA:Tertangkap Tangan Rekap Togel, Seorang Pria di Prabumulih Ditangkap Unit Pidum

Namun, karena jalan menanjak, mobil tersebut malah mundur.

Petugas pintu perlintasan menyelamatkan diri setelah melihat mobil mundur, tanpa menyadari bahwa korban, Diono Kaipul, masih berada di dalam mobil.

Akibatnya, mobil itu ditabrak oleh KA BBR, dan terseret sekitar 15 meter.

BACA JUGA:Bandar Besar Narkoba OKU Divonis 10 Tahun Penjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: