Nongkrong Larut Malam, Dua Mahasiswa Unsri Kena Begal, Satu Tewas

Nongkrong Larut Malam, Dua Mahasiswa Unsri Kena Begal, Satu Tewas

Proses olah TKP Oleh Aparat Kepolisian--Foto: Isro/Palpos.id

OGANILIR,PALPOS.ID - Warga Ogan Ilir dihebohkan dengan kasus begal yang menewaskan mahasiswi Universitas Sriwijaya (UNSRI) Indralaya, Ogan Ilir.

Kejadian tersebut Sabtu, 3 Februari 2023 sekitar 00.30 Wib di Jalan Menuju Perkantoran Terpadu(KPT) Tanjung Senai Indralaya dari arah Desa Sakatiga.

Korbanya adalah Nazwa Keyza Safira mahasiswi Fakultas Teknik jurusan Kimia angkatan 2022 yang meninggal dunia di TKP setelah menerima luka tusukan dibagian punggung kanan oleh pelaku begal.

Korban lainya Aldo Parestio mahasiswa Fakultas Teknik jurusan Pertambangan. Ia mengalami luka robek di dahi dan menjalani perawatan dirawat di RS Mahyuzahra.

BACA JUGA:Tertangkap Tangan Rekap Togel, Seorang Pria di Prabumulih Ditangkap Unit Pidum

BACA JUGA:Bandar Besar Narkoba OKU Divonis 10 Tahun Penjara

"Mereka datang sekitar jam 01 tadi malam, dibawa seorang warga dengan berbonceng tiga, yang wanita saat dibawa ke rumah sakit ini sudah meninggal, kalau laki-lakinya dalam keadaan sadar," Ungkap wanita berhijab perawat di RS Mahyuzahra.

Kapolsek Ibdralaya AKP Herman melalui Kanit Reskrim Polsek Indralaya, Ipda Agus Akbar ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya untuk korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka di Kabupaten Lahat.

"Ya semuanya mahasiswa UNSRI, yang laki-laki warga Pali, sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mahyuzahra," ungkap Agus.

Pihaknya, kata Agus sudah mendatangi ke TKP bersama pihak Reskrim Polres Ogan Ilir. "TKP nya dekat jembatan jalan Sakatiga ke Tanjung Senai, dekat pohon kelapa, masih ada darahnya di TKP," terangnya.

BACA JUGA:Oknum Camat Nibung Resmi Tersangka dan Ditahan Polres Muratara

BACA JUGA:Curi Sepeda Motor, Petani Dibekuk

Untuk kasus ini lanjutnya, sudah ditangani pihak Reskrim Polres Ogan Ilir.

"Sudah di Polres, bisa dikonfirmasi lebih lanjut. Yang pasti kita sebelumnya sudah melakukan patroli untuk menghimbau muda mudi yang nongkrong di Tanjung Senai, jangan larut malam," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: