Sony Merilis Alpha 9 III dan Lensa G Master: Teknologi Terbaru untuk Hasil Fotografi Profesional !

Sony Merilis Alpha 9 III dan Lensa G Master: Teknologi Terbaru untuk Hasil Fotografi Profesional !

Sony resmi merilis Alpha 9 III dan lensa G Master yang merupakan teknologi terbaru untuk hasil fotografi profesional-Foto : Tangkapan layar Youtube @estcehmedia-

LIFESTYLE, PALPOS.ID - Sony baru-baru ini mengumumkan peluncuran dua produk terbaru mereka yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar fotografi, yaitu kamera Alpha 9 III dan lensa G Master FE 300mm F2.8 GM OSS.

Peluncuran ini menandai langkah maju Sony dalam menghadirkan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan para profesional dan penggemar fotografi di seluruh dunia.

Kamera Alpha 9 III dilengkapi dengan sensor gambar full-frame global shutter yang inovatif, memungkinkan pemotretan dengan kecepatan burst hingga 120 fps tanpa distorsi atau blackout kamera.

BACA JUGA:Sony Elektronics dan The Asspciated Pres Menyelesaikan Uji Kecanggihan Teknologi Keaslian dalam Kamera

BACA JUGA:Sony Xperia Xperience: Menghadirkan Era Baru Sinematografi Ponsel, 8K dan Lebih Jauh

Teknologi ini membuka peluang baru bagi para fotografer profesional untuk mengambil gambar dengan presisi tinggi, bahkan dalam situasi yang paling dinamis sekalipun.

Dengan kombinasi sensor ini bersama sistem AF Sony yang canggih, termasuk AI autofocus dengan perhitungan fokus AF/AE hingga 120 kali per detik, kamera ini memberikan hasil yang luar biasa dalam pengambilan gambar yang cepat dan akurat.

Selain itu, fitur-fitur unggulan lainnya dari Alpha 9 III termasuk 8,0 stop optical 5-axis in-body image stabilization untuk gambar yang lebih stabil dan berkualitas tinggi, serta area fokus yang dapat disesuaikan dari ukuran XS hingga XL.

BACA JUGA:Sony Xperia 10 IV, Desain Klasik dengan Layar OLED dan Performa Tangguh

BACA JUGA: Sony Xperia Pro-I, HP Pilihan Fotografer Profesional, Sensor Exmor RS dan Didukung Eye-Tracking

Kamera ini juga dilengkapi dengan mode release lag yang memungkinkan pengguna memprioritaskan release lag atau tampilan viewfinder.

Serta algoritma AF terbaru dan fungsi pemotretan RAW komposit yang memungkinkan pengguna untuk menggabungkan beberapa gambar secara berurutan ke dalam komposit berkualitas tinggi.

Lensa G Master FE 300mm F2.8 GM OSS, di sisi lain, menawarkan detail tertinggi yang merupakan ciri khas G Master serta performa AF berkecepatan dan presisi tinggi.

BACA JUGA:Sony Xperia Pro-I, Ponsel Idaman Photografer Profesional, Didukung 3 Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: