Teddy dan Keluarga Salurkan Hak Suara di TPS 15 Sukaraya

Teddy dan Keluarga Salurkan Hak Suara di TPS 15 Sukaraya

Pj Bupati OKU, Teddy Meilwansyah bersama istri saat menyalurkan hak suaranya. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah beserta istri dan keluarganya menggunakan hak suaranya di TPS 15 Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur, Rabu, 14 Februari 2024.

Pantauan dilapangan, menggunakan kemeja biru kotak- kotak, Teddy bersama sang istri Hj Zwesty Karenia Teddy beserta sang Ibu Hj Badiar Dewi Kuryana tiba di TPS 15 sekitar pukul 08.30 WIB yang disambut langsung oleh petugas TPS setempat.

Kemudian orang nomor satu di bumi sebimbing sekundang ini masuk kebilik suara dan menyalurkan hak suaranya.

“Jadi kami sudah menggunakan hak pilih kami, hak sebagai warga negara yang baik, untuk bersama-sama mengikuti pesta demokrasi dalam memilih pemimpij kita untuk 5 tahun mendatang,” kata Teddy seraya menunjukan tinta biru di jarinya.

Dituturkan Teddy, saat pencoblosan surat suara ada 5 macam, kemudian ukurannya juga besar. Disamping itu calegnya juga banyak.

BACA JUGA:Bupati OKU Ajak Masyarakat Tak Golput

BACA JUGA:OKU Galakan Program Berobat Gratis Pakai KTP

“Jelas agak kesulitan, nama-nama calegnya banyak. Apa lagi kalau orang tua yang sudah berumur tentu mereka akan kesulitan, lihat saja tadi ibu kami hampir memakan waktu sekitar 15 menit,” ujarnya.

Namun walau demikian dikatakan Teddy, hal itu tentunya bukan hal yang berarti dan tidak menyurutkan semangat dari masyarakat untuk tetap menyalurkan hak suaranya dan menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan.

“Semoga seluruh masyarakat OKU bisa menyalurkan hak suaranya ke TPS mereka masing-masing dengan aman, nyaman dan kondusif,” harapnya.

Dituturkannya, dirinya telah memantau ke sejumlah TPS terlihat antusias masyarakat cukup tinggi untuk datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya.

“Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi, insyallah partisipasi masyarakat pada pemilu tahun ini bisa meningkat,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: