Royal Enfield Bikin Geger Indonesia : Luncurkan Motor Inonik Bullet 350, Hanya 100 Unit Tersedia !

Royal Enfield Bikin Geger Indonesia : Luncurkan Motor Inonik Bullet 350, Hanya 100 Unit Tersedia !

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Perusahaan otomotif legendaris asal Inggris, Royal Enfield, mengumumkan peluncuran versi terbaru dari motor ikoniknya, Bullet 350, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Peluncuran tersebut hanya akan menawarkan 100 unit di Indonesia, membuatnya menjadi salah satu motor paling eksklusif yang pernah ada.

Bullet 350 telah menjadi simbol ketangguhan dan keandalan sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1912.

BACA JUGA:Royal Enfield SCram 411 Resmi Meluncur : Tampang Seram, Performa Tangguh, Handling Lincah !

BACA JUGA:Honda Resmi Luncurkan Penantang Royal Enfield : Desain Retro Klasik dengan Sentuhan Modern, Performa Handal !

Versi terbaru dari motor ini menghadirkan serangkaian pembaruan yang menjaga karakter klasiknya yang terkenal, sambil memperkenalkan teknologi terbaru dalam desain dan kinerja.

Mengadopsi platform mesin J-series, all-new Bullet 350 ditenagai oleh mesin silinder tunggal air-oil cooled berkapasitas 349cc, yang juga digunakan pada model lainnya seperti Meteor, Classic, dan Hunter.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 20,2 bhp pada 6100 rpm dan torsi sebesar 27 Nm pada 4000 rpm, memberikan pengalaman berkendara yang kuat dan linier.

BACA JUGA:Tantangan Baru di Jalanan Indonesia: Apakah Royal Enfield Shotgun 650 Siap Hadir?

BACA JUGA:Keren Parah ! Yamaha Luncurkan All New X-Ride 160 : Motor Adventure Ganas, Bikin Honda ADV 160 Ketakutan !

"Balancer shaft utama telah dipasang untuk meningkatkan responsivitas motor, menjadikannya lebih halus dan mengurangi getaran yang tidak diinginkan. Sistem transmisi 5-percepatan yang dioptimalkan memastikan pergantian gigi yang mulus dan tajam," ujar Country Marketing Manager Royal Enfield Indonesia, Anindya.

Bullet 350 terbaru ini juga dilengkapi dengan fork depan berdiameter 41mm dan ban yang lebih lebar, dengan ukuran 100/90-19 di bagian depan dan 120/80-18 di bagian belakang.

Desainnya yang gagah dan memesona, dengan kombinasi warna hitam, emas, dan perunggu, memberikan tampilan yang menarik dan elegan.

BACA JUGA:Yamaha New NMAX 160 2024 Bikin Honda PCX Minder : Wajah Lebih Sangar, Mesin Baru Super Gahar dan Responsif !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: