Royal Enfield Bikin Geger Indonesia : Luncurkan Motor Inonik Bullet 350, Hanya 100 Unit Tersedia !

Royal Enfield Bikin Geger Indonesia : Luncurkan Motor Inonik Bullet 350, Hanya 100 Unit Tersedia !

--

BACA JUGA:Yamaha Ngamuk ! Luncurkan Penantang Honda Stylo 160 : Gaya Baru, Fitur Baru, dan Warna Baru, Gak Tertarik Ta ?

"Bullet 350 ini mempertahankan desain klasik dengan sentuhan modern. Tangki teardrop berkapasitas 13 liter dan casquette tradisional Royal Enfield menambahkan sentuhan khas pada desainnya. Fitur-fitur seperti pilot lights bergaya 'tiger eyes' juga tetap hadir, mempertahankan ciri khas Royal Enfield yang telah terjaga sejak lama," tambah Anindya.

Edisi terbatas Bullet 350 ini juga menampilkan pinstripe ikonik yang ditorehkan secara manual oleh satu keluarga, menambah kesan eksklusif dan mewah pada setiap unitnya.

Motor ini telah tersedia mulai tanggal 15 Februari dengan harga Rp115,1 juta, menjadi pilihan yang sangat istimewa bagi para penggemar motor klasik dan kolektor.

BACA JUGA:Menjajal Skutik Retro Modern Honda Stylo 160 : Asyik Diajak Sat Set, Responsif, Akslerasi tanpa Hentakan !

BACA JUGA:Honda Super Cup 125 Kemahalan, Mending Beli GPX POPZ 110 : Motor Bebek Bergaya Retro Klasik Modern !

Peluncuran Bullet 350 ini menandai komitmen Royal Enfield dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan desain klasik yang tetap relevan di era modern.

Dengan kombinasi antara keandalan yang telah terbukti dan teknologi terbaru, Bullet 350 menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang menghargai nilai-nilai tradisional dan ingin merasakan pengalaman berkendara yang unik dan memuaskan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: