Inovasi Teknologi AI: Indosat dan Lintasarta Berkomitmen untuk Kesehatan Tubaba, Lampung

 Inovasi Teknologi AI: Indosat dan Lintasarta Berkomitmen untuk Kesehatan Tubaba, Lampung

--

Majril, selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat, menyatakan bahwa digitalisasi ini akan mengatasi kendala-kendala dalam proses layanan kesehatan yang masih manual di Faskes.

Implementasi digitalisasi ini juga akan membantu dalam pemenuhan data pelayanan kesehatan di wilayah Tubaba.

Ridwan, Direktur DSM, menekankan bahwa keunggulan Indosat Group sebagai penyedia solusi teknologi enterprise akan semakin lengkap dengan kolaborasi bersama DSM yang memahami kebutuhan dan keinginan dari stakeholder di Tubaba, Lampung.

BACA JUGA:PSSI Dapat Dukungan Indosat Ooredoo Hutchison melaju Ke Laga Dunia

BACA JUGA:Undian Berlimpah Diberikan Indosat kepada Pelanggan Setia IM3 di Sumatera

Dia menegaskan bahwa layanan ini akan terus berkembang dan melampaui digitalisasi di sektor kesehatan yang ada saat ini, dengan adanya teknologi Artificial Intelligence (AI) dan teknologi lainnya.

Kerja sama ini tidak hanya berhenti di Tubaba, Lampung. Danny menyatakan bahwa mereka berencana untuk meluaskan kerja sama ini ke daerah-daerah lain sebagai bagian dari komitmen Indosat dan Lintasarta dalam memajukan infrastruktur digital di sektor kesehatan.

Dia menambahkan bahwa melalui kemitraan ini, Indosat Group akan menghubungkan antar pemangku kepentingan di sektor kesehatan di setiap daerah dengan pemerintah pusat, sesuai dengan visi Kementerian Kesehatan dalam mengakselerasi transformasi digital di sektor kesehatan.

BACA JUGA:Kokreasi dan Wujudkan Peluang Tanpa Batas di Indosat Marcelous Xperience Center

BACA JUGA:Indosat Region Sumatera Catat Pertumbuhan 170.000 Subscriber di Kuartal I 2023

Kolaborasi antara Indosat, Lintasarta, dan DSM ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan efisiensi layanan kesehatan di Tubaba, Lampung, tetapi juga sebagai langkah untuk mendukung visi pemerintah dalam menghadirkan pelayanan kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia secara luas.

Melalui semangat gotong royong, kerja sama ini menunjukkan komitmen Indosat dan Lintasarta dalam membuka potensi sektor kesehatan digital Indonesia demi kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: