Teddy Beri Bantuan Ke Pelajar SMA Yang Jadi Korban Kecelakaan di OKU

Teddy Beri Bantuan Ke Pelajar SMA Yang Jadi Korban Kecelakaan di OKU

Kadinkes OKU, Deddy Wijaya saat membesuk Fajar Anugerah di rumah sakit. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Sumatera Selatan yang juga menjabat Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah memberikan bantuan kepada Fajar Anugerah pelajar salah satu SMA di OKU yang alami kecelakaan lalulintas tunggal di OKU.

Bantuan berupa uang itu diserahkan oleh H Teddy Meilwansyah melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Deddy Wijaya SKM M.Kes kepada ibu korban, Darmawati didampingi kakak korban, Anita.

Fajar Anugerah (16) warga Desa Ulak Pandan Kecamata Semidang Aji ini kecelakaan tunggal di Kampung Baru Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Barat pada 4 Februari 2024 lalu.

“Kecalakaan motor tunggal pak,” kata ibu korban Darmawati didampingi Anita dibincangi di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, Kamis, 22 Februari 2024.

BACA JUGA:Teddy Beri Bantuan Ke Pasien Kanker Payudara

BACA JUGA:Teddy Santuni Biaya Pengobatan Pelajar di OKU

Sejak kecelakaan itu Fajar alami koma dan terpaksa harus dirawat secara intensif di ruang ICU RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. “Hari ini rencananya dirujuk ke Palembang,” tukasnya.

Anita mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Kadisdik Provinsi Sumsel H Teddy Meilwansyah kepada Fajar yang saat ini masih belum sadarkan diri. “Kami atas nama keluarga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari bapak Pj Bupati OKU,” tandasnya.

Sementara itu, Kadinkes OKU Deddy Wijaya mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Bapak Pj Bupati OKU yang juga sebagai Kadisdik Provinsi Sumsel H Teddy Meilwansyah kepada masyarakat, apa lagi ini merupakan seorang pelajar.

Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikt membantuan untuk keperluan selama dirawat dirumah sakit. “Ketika mendapat kabar ini, Pak Bupati langsung merespon cepat, namun karena banyaknya tugas beliau untuk itu diwakilkan kepada kami, semoga bisa bermanfaat,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: