Pembelian Yamaha LEXi LX 155 di Blibli: Promo Menarik dan Kemudahan Cicilan

Pembelian Yamaha LEXi LX 155 di Blibli: Promo Menarik dan Kemudahan Cicilan

--

BACA JUGA:Yamaha Menghadirkan Pesona Sepeda Motor yang Tak Tertandingi

Lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang lebih terang dan awet, dengan tambahan blue lenses berbentuk V-Lines pada lampu depan yang menambah kesan premium.

Full LCD speedometer dengan desain baru yang futuristik dan informatif juga menjadi salah satu fitur menarik dari skutik ini.

LEXi LX 155 juga menawarkan kenyamanan berkendara dengan flat footboard yang memudahkan pengguna mengakses ruang kaki saat berkendara.

BACA JUGA:Yamaha Riding Academy: Panduan Aman Berkendara Sepeda Motor di Musim Hujan

BACA JUGA:Yamaha FZ-X 2024: Perpaduan Antara Kemewahan Retro dan Teknologi Canggih

Ruang kaki yang lega dan desain jok baru yang lebih rendah dan ramping membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman, baik untuk pengendara sendiri maupun berboncengan.

Sub-Tank Suspension untuk peredaman yang lebih optimal juga turut mendukung performa berkendara yang nyaman di berbagai kondisi jalan.

Dalam peluncuran eksklusif bersama Blibli, konsumen dapat memanfaatkan penawaran istimewa seperti promo cashback sebesar Rp 500 ribu dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan pilihan bank yang lengkap.

BACA JUGA:Penggunaan Mesin Bluecore 155CC Generasi terbaru Yamaha Lexi 155 Kejutan Utama oleh LEXI LX 155

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Trail Bike WR155 R: Inovasi Terbaru dari Yamaha, Siap Merajai Jalur Off-Road !

Perlindungan asuransi juga tersedia bagi pelanggan yang ingin mendapatkan ekstra proteksi, terdiri dari TLO (Total Loss Only) atau TLO dan banjir.

Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan Blibli Tiket Rewards yang dapat digunakan untuk berbelanja di seluruh ekosistem Blibli Tiket, termasuk tiket.com dan Ranch Market Group.

Tersedia dalam tiga varian, LEXi LX 155 Connected ABS, LEXi LX 155 S Version, dan LEXi LX 155 menawarkan pilihan warna yang beragam untuk memenuhi selera konsumen.

BACA JUGA:Yamaha XMAX Gelisah : Honda Luncurkan ADV 350 dengan Tampilan Makin Sangar, Performa Buas, Harga Lebih Murah !

BACA JUGA:Duel Seru Yamaha NMAX Vs Yamaha XMAX Connected: Mana yang Cocok untuk Touring ?

Harga yang ditawarkan untuk LEXi LX 155 Connected ABS adalah Rp 29.900.000 OTR Jakarta, sementara LEXi LX 155 S Version dijual dengan harga Rp 26.850.000 OTR Jakarta, dan LEXi LX 155 dengan harga Rp 25.350.000 OTR Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program penjualan eksklusif dan fitur LEXi LX 155, konsumen dapat mengunjungi tautan yang disediakan oleh Blibli dan situs web resmi Yamaha.

Dengan berbagai fitur terkini dan penawaran istimewa yang ditawarkan, Yamaha LEXi LX 155 menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan skutik premium dengan performa maksimal dan kenyamanan berkendara yang tinggi. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: