Pembelian Yamaha LEXi LX 155 di Blibli: Promo Menarik dan Kemudahan Cicilan

Pembelian Yamaha LEXi LX 155 di Blibli: Promo Menarik dan Kemudahan Cicilan

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Yamaha Indonesia memperkenalkan LEXi LX 155, skutik terbaru dari keluarga MAXi Yamaha.

Peluncuran resmi ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat Indonesia yang menunggu kehadiran skutik "Simple but MAXi" ini. LEXi LX 155 menawarkan sejumlah keunggulan yang menarik minat konsumen, mulai dari desain yang elegan hingga teknologi terkini yang disematkan di dalamnya.

Yamaha telah menyebarluaskan LEXi LX 155 ke berbagai pasar di Indonesia, dan untuk menanggapi antusiasme konsumen, mereka melakukan kolaborasi dengan Blibli untuk memasarkannya secara eksklusif secara online.

BACA JUGA:Yamaha Aerox 2024 Bikin Geger : Berikut Harga, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Terbaru !

BACA JUGA:Keren Parah ! Yamaha Luncurkan All New X-Ride 160 : Motor Adventure Ganas, Bikin Honda ADV 160 Ketakutan !

Peluncuran eksklusif ini berlangsung selama satu bulan, mulai dari 31 Januari hingga 29 Februari 2024, di mana konsumen dapat melakukan pembelian LEXi LX 155 dengan jumlah unit terbatas melalui platform Blibli.

Hendri Kartono, Assistant General Manager Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menyatakan bahwa respon positif dari konsumen terhadap LEXi LX 155 mendorong Yamaha untuk melakukan peluncuran eksklusif bersama Blibli.

Mereka berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan skutik premium yang simpel, praktis, dan berperforma maksimal.

BACA JUGA:Yamaha Ngamuk ! Luncurkan Penantang Honda Stylo 160 : Gaya Baru, Fitur Baru, dan Warna Baru, Gak Tertarik Ta ?

BACA JUGA:Duel Maut Suzuki V-STROM 800 Vs Yamaha Tracer 7 GT : Siapa Paling Gagah di Dunia Touring Petualangan ?

LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang menjanjikan performa lebih baik, minim gesekan, dan vibrasi.

Dengan tenaga maksimum 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum 14.2 Nm/6500 rpm, skutik ini menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan bertenaga.

Teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve, dan liquid cooled menjadi bagian dari fitur mesin yang ditawarkan oleh LEXi LX 155.

BACA JUGA:Duel Maut Suzuki V-STROM 800 Vs Yamaha Tracer 7 GT : Siapa Paling Gagah di Dunia Touring Petualangan ?

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Penantang Suzuki V Storm 800 : Performa Mendebarkan, Responsif, Nyaman Diajak Sat Set !

Tidak hanya itu, LEXi LX 155 juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Pengguna juga dapat terkoneksi dengan motor melalui aplikasi Y-Connect, menjadikan LEXi LX 155 sebagai pilihan yang cocok bagi konsumen di era modern yang selalu ingin terhubung.

Dari segi desain, LEXi LX 155 memiliki karakter khas MAXi Yamaha dengan dimensi MAXi yang terlihat lebih sporty, elegan, dan modern.

BACA JUGA:Perang Bintang Honda Stylo 160 VS Yamaha Grand Filano : Spesifikasi, Performa dan Harga, yang Mana Pilihanmu ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: