Yamaha Lexi 125 Terbaru 2024: Pencapaian Baru Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Dunia Skutik

Yamaha Lexi 125 Terbaru 2024: Pencapaian Baru Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Dunia Skutik

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menciptakan gebrakan baru dalam pasar otomotif Tanah Air dengan merilis Yamaha Lexi 125 terbaru tahun 2024. 

Skutik ini bukan hanya sekadar penyegaran dari model sebelumnya, tetapi juga membawa konsep desain yang semakin gambot, siap untuk menyita perhatian para penggemar roda dua di Indonesia.

Dalam persaingan yang semakin ketat di segmen skutik, Yamaha Lexi 125 versi 2024 hadir dengan tampilan yang mencolok dan mengundang perbandingan dengan pesaingnya, Suzuki Burgman Street 125 EX. Salah satu hal yang membedakan keduanya adalah Yamaha Lexi 125 memiliki keunggulan yang signifikan terutama pada sektor dapur pacu yang lebih tangguh dan fitur-fitur canggih yang semakin mengesankan.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Skutik Trail Zuma 125 2024: Wajah Garang, Performa Off-Road, Jago Melibas Medan Berat !

BACA JUGA:Eksplorasi New Honda PCX 180 Killer : Si Gemoy Pembunuh Yamaha NMax, Perfoma Ganas, Trabas Segala Medan !

Dari sisi desain, Yamaha Lexi 125 2024 memukau para pecinta skutik dengan estetika modern yang mampu memikat hati. 

Tampilan gambotnya menciptakan daya tarik tersendiri, mengundang perhatian di setiap sudut jalanan. Meskipun ada kemiripan dengan Suzuki Burgman Street 125 EX, Yamaha Lexi 125 2024 berhasil membuktikan dirinya sebagai entitas yang memiliki keunikan dan karakteristik yang berdiri di luar kompetisi.

Warna-warna segar pada Yamaha Lexi 125 2024, seperti Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray, memberikan sentuhan keindahan dan gaya yang bervariasi. 

Yamaha berusaha memberikan opsi kepada konsumen dengan berbagai pilihan warna yang sesuai dengan selera masing-masing.

BACA JUGA:Lawan Berat Yamaha NMAX dan Honda PCX Muncul : Desain Futuristik, Fitur Canggih, Performa Agresif !

BACA JUGA:Ini Fitur dan Speksifikasi Yamaha XMax 300 Punya Desain Sangar

Meskipun memiliki desain yang mengingatkan pada saingannya, Yamaha Lexi 125 2024 membuktikan keunggulan sejati dengan menyuguhkan dapur pacu yang tangguh dan fitur-fitur canggih. 

Yamaha memberikan sentuhan lebih pada generasi terbaru Lexi dengan menyematkan headlamp yang lebih sporty. 

Bentuk shape yang masih mempertahankan tarikan vertikal ke atas, namun dengan lebar shape yang lebih tipis, memberikan kesan lebih modern dan agresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: