Hadiri Bulan K3 Region 1 Zona 4, Direktur Utama PHE: Keselamatan dan Kesehatan Kerja Harus Menjadi Budaya

Hadiri Bulan K3 Region 1 Zona 4, Direktur Utama PHE: Keselamatan dan Kesehatan Kerja Harus Menjadi Budaya

Hadiri Bulan K3 Region 1 Zona 4, Direktur Utama PHE: Keselamatan dan Kesehatan Kerja Harus Menjadi Budaya-Foto : Prabu/PALPOS.ID-

"Kami mengadakan perlombaan seperti lomba lari, cerdas cermat, lomba senam tongkat, dan borgol untuk memeriahkan peringatan bulan K3," ungkapnya.

Peringatan bulan K3 tahun 2024 mengusung tema "Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha". Krisman juga menyampaikan apresiasi kepada pihak internal dan eksternal yang telah menunjukkan komitmen dan kinerja terbaik dalam bidang K3.

BACA JUGA:Pertamina EP Prabumulih Field Berdayakan Masyarakat Desa, Melalui Program Desa Energi Berdikari

BACA JUGA:Sungai Tercemar, Head Of Comrel & Cid Zona 4 : Intinya Pertamina Bertanggungjawab Terhadap Warga Terdampak

Menurut Krisman, tema tersebut mencerminkan komitmen Pertamina untuk memastikan keselamatan dan kesehatan kerja menjadi prioritas utama dalam setiap aktivitas perusahaan. 

Perlombaan dan kegiatan lainnya tidak hanya sebagai sarana hiburan, tetapi juga sebagai upaya untuk membangun kesadaran akan pentingnya K3 di tempat kerja.

Perlombaan dan acara peringatan bulan K3 tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan keterlibatan semua pihak dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat bagi semua pekerja di Pertamina. 

Melalui langkah-langkah konkret seperti pembekalan dan kegiatan-kegiatan edukatif, Pertamina menegaskan komitmennya dalam menjaga keselamatan dan kesehatan kerja sebagai prioritas utama dalam semua aspek operasionalnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: