Komitmen Daihatsu untuk Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Pelanggan

Komitmen Daihatsu untuk Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Pelanggan

--

BISNIS, PALPOS.ID-PT Astra International Tbk regional Sumbagsel baru-baru ini menggelar acara media gathering yang bertajuk "Daifit Daihatsu Idul Fitri" sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan dengan para awak media massa dan masyarakat.

Serta untuk menyampaikan program-program menyambut hari raya Idul Fitri tahun 2024. Acara ini diselenggarakan di Pinewoods Park Country Resto Dalam Komplek Citra Grand City Palembang pada Jumat, 8 Maret 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh belasan jurnalis serta jajaran petinggi dan staf Daihatsu Sumbagsel, yang meliputi Sumatera Bagian Selatan (Sumsel) dan Palembang.

BACA JUGA:Daihatsu Siapkan Rugger Reborn untuk Bersaing dengan Suzuki Jimny, Siapa yang Unggul ?

BACA JUGA:Mengintip Sejarah Daihatsu Copen, Si Mungil Mewah yang Bisa Bikin Tetangga Iri

Kepala Cabang Daihatsu Plaju Palembang, Syatrul Maulidi, menjadi salah satu pembicara dalam acara tersebut.

Ia menyampaikan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi dan ramah tamah yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Daihatsu dengan para jurnalis.

Dalam sambutannya, Syatrul Maulidi mengucapkan terima kasih kepada para kawan media yang telah memberikan dukungan melalui liputan yang positif.

BACA JUGA:Bikin Gemes, Daihatsu Taft Reborn Iritnya Kebangetan Bisa Tembus 25,4 Km/Liter

BACA JUGA:Daihatsu Taft Reborn Siap Bertarung dengan Suzuki Jimny: Mesin, Fitur, dan Penggerak, Siapa Paling Unggul ?

Dia juga menjelaskan beberapa program yang akan dijalankan oleh Daihatsu pada tahun 2024, serta berharap agar para jurnalis terus membantu mempromosikan program-program Daihatsu sehingga perusahaan dapat mencapai target yang diinginkan.

"Kami berharap agar pada tahun 2024, Daihatsu akan mendapatkan dukungan yang lebih besar dari berbagai pihak," tuturnya.

Acara media gathering ini juga menjadi kesempatan bagi Daihatsu untuk memperkenalkan para petinggi manajemen di Sumbagsel, termasuk Regional Head Sumatra Bagian Selatan PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation, Stevan Kristianto, serta kepala cabang Daihatsu lainnya di Sumsel seperti Darwin, En Tung, Sigit, Deni, Yusuf Effendi, dan Danil.

BACA JUGA:Daihatsu Taft Reborn, 13 Tahun Disuntik Mati, Dulu Kekar Berotot Sekarang Imut Fitur Mewah Tetap Macho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: