Palembang Indah Mall Siapkan Surprise Baru: Renovasi dan Hiburan Terbaru untuk Pengunjung

 Palembang Indah Mall Siapkan Surprise Baru: Renovasi dan Hiburan Terbaru untuk Pengunjung

--

BISNIS, PALPOS.ID-Palembang Indah Mall (PIM) merupakan pusat perbelanjaan yang saat ini tengah menjadi sorotan publik di Kota Palembang.

Sebagai salah satu destinasi perbelanjaan yang populer di kalangan masyarakat, PIM kini siap menyambut suasana kondisi mall yang baru dan lebih menyenangkan.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi pengunjungnya, PIM dengan gembira mengumumkan komitmennya yang kuat untuk terus berinovasi.

BACA JUGA:Euforia Belanja: PIM dan Bank Mandiri Ciptakan Pengalaman Eksklusif di Tahun Baru

BACA JUGA:Layanan pembuatan Paspor akan hadir di Mall

General Manager Palembang Indah Mall, Ongky Prastianto, menyampaikan bahwa saat ini PIM sedang melakukan beberapa renovasi besar untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengunjung.

Renovasi tersebut tidak hanya mencakup perbaikan struktural, namun juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Salah satu perbaikan yang dilakukan adalah penggantian lantai keramik dengan marmer mewah, memberikan sentuhan elegan pada suasana mall.

BACA JUGA:3 Mall Mewah di Kota Serang Provinsi Banten Dengan Fasilitas Lengkap dan Bioskop

BACA JUGA:3 Mall Mewah di Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah, Ada Fasilitas Hiburan Dan Sering Gelar Diskon

Selain itu, renovasi plafond di setiap lantai juga dilakukan guna memberikan kesan yang lebih modern dan nyaman bagi pengunjung.

"Inisiatif ini mencerminkan dedikasi Palembang Indah Mall untuk menyediakan lingkungan dan pengalaman berbelanja yang bersifat elegan dan menyenangkan. Kami berkomitmen untuk tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi harapan para pelanggan kami," ujar Ongky Prastianto.

Tidak hanya itu, Palembang Indah Mall juga menghadirkan fasilitas hiburan baru yang dinamis, yaitu Funworld Bowling.

BACA JUGA:4 Mall Mewah Di Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur, Ada Bioskop Dan Sering Gelar Diskon

BACA JUGA:3 Mall Mewah di Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah, Jadi Mall Kekinian Dan Wisata Belanja

Funworld Bowling diharapkan dapat memberikan pengalaman hiburan yang menyenangkan bagi individu maupun keluarga yang berkunjung ke PIM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: