Prihatin atas Kondisi Warga, Mahasiswa UNSRI Bagi- Bagi Sembako

Prihatin atas Kondisi Warga, Mahasiswa UNSRI Bagi- Bagi Sembako

Para mahasiswa yang tergabung dalam GMNI bagi-bagi sembako ke warga--Foto: Isro Palpos

OGANILIR,PALPOS.ID - Mahasiswa Universitas Sriwijaya (UNSRI) yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabuapten Ogan Ilir menggelar bantuan sosial berupa paket sembako.

Gerakaan bagi bansos itu meruapakan bentuk keprihatinan para mahasiswa yang tergabung dalam GMNI terhadap kondisi warga di Gang Lampung, Kelurahan Timbangan, Indralaya Ogan Ilir yang dirasa kurang mampu.

"Atas dasar keprihatinan. Kemudian kita lakukan bakti sosial. Harapanya dapat membantu mereka yang kurang mampu secara finansial khusunya mereka yang ada di gang Lampung tak jauh dari Kampus UNSRI," ungkapnya.

BACA JUGA:Ratusan Rumah di Payaraman Ogan Ilir Terendam Banjir, Bupati tinjau lokasi

BACA JUGA:Kemenag Larang Penggunaan Pengeras Suara Luar Saat Bulan Ramadhan, Tokoh Agama Ogan Ilir Beri Komentar Begini

Selain itu dirinya juga mengatakan dengan adanya bantuan itu, diharapkan secara tidak langsung dapat menjaga kondusifitas usai pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Kabupaten Ogan Ilir itu sendiri.

"Dalam hal ini kita juga mendapat dukungan dengan bagian Satintelkam Polres Ogan Ilir. Harapanya untuk sama-sama menjaga kondusifitas Ogan Ilir terutama usai pelaksanaan Pemilu," katanya.**

BACA JUGA:Mengukir Sejarah, Kafilah Indralaya Selatan Rebut Gelar Juara Umum di MTQ XXX 2024 Tingakat Kabupaten Ogan Ili

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: