Jelang Ramadhan, Polres OKU Razia Tempat Hiburan Malam

Jelang Ramadhan, Polres OKU Razia Tempat Hiburan Malam

Personil gabungan saat melakukan razia di tempat hiburan malam dan karaoke. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, tim gabungan dari Polres OKU, Kodim 0403/OKU, Sub Denpom II/4-4 Baturaja, Satpol PP OKU dan Dishub OKU merazia tempat panti pijat dan hiburan malam yang beroperasi di seputaran Kota Baturaja.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres OKU, Kompol Yulfikri. Dalam kegiatan razia tersebut petugas mengimbau sekaligus memeriksa  tempat panti pijat dan hiburan malam untuk mengantisipasi kegiatan asusila jelang Ramhadan 1443 Hijriah.

Menurut Waka Polres OKU, Kompol Yulfikri, saat dibincangi Senin, 11 Maret 2024, razia penyakit masyarakat tersebut bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

BACA JUGA: Cegah Aksi Balap Liar, Satlantas Polres OKU Lakukan Razia

BACA JUGA:Petugas Gabungan Samsat dan Satlantas Razia Kendaraan Mati Pajak

“Dalam operasi pekat pada Sabtu pihak Polres OKU dan Satpol PP OKU beserta tim gabungan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan izin usaha panti pijat, administrasi kependudukan pekerja dan pemeriksaan narkotika,”ucap Waka Polres Oku Kompol Yulfikri.

Razia tersebut sebagai langkah antisipasi terjadinya perbuatan asusila seperti layanan prostitusi yang berkedok sebagai lokasi panti pijat atau refleksi.

“Target sasaran operasi selain tempat panti pijat kita juga menyasar tempat karaoke, Tempat Hiburan Malam (THM), kafe yang diduga melakukan aktivitas pelanggaran dan tempat penjualan minuman keras,” pungkas Waka Polres OKU, Kompol Yulfikri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: