LDK Unmaha Baturaja Adakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan

 LDK Unmaha Baturaja Adakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Suasana buka puasa bersama anak-anak panti asuhan yang diselenggarakan LDK Unmaha Baturaja. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Lembaga Dakwa Kampus (LDK)  Universitas Maha Karya Asia (Unmaha) Baturaja menggelar kegiatan buka bersama dengan anak panti asuhan, Minggu, 24 Maret 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di kampus Unmaha ini merupakan kegiatan rutin yang digelar LDK Unmaha setiap bulan ramadhan sekaligus dalam rangka cooling system pasca pemilu 2024.

Kegiatan itu dihadiri oleh pembina LDK Unmaha Didik Arifin M.Kom, Kabag Kesiswaan Suryanto M.Kom dan beberapa Dosen Unmaha. Turut hadir dalam kegiatan itu anak-anak Panti Asuhan As-Saniya dan Panti Asuhan Mutiara.

“Ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap bulan ramadhan,” kata Kabag Kesiswaan Suryanto.

BACA JUGA:Pasar Korpri Baturaja Akan Ditutup

BACA JUGA: Polres OKU Amankan 37 Unit Sepeda Motor Balap Liar Selama Ramadhan

Dikatakan Suryanto, kegiatan itu sekaligus ajang silaturahmi antar mahasiswa dan dosen, serta berbagi sesama dengan anak panti asuhan dan masyarakat setempat.

“Ada sedikit tali asih berupa bingkisan kita berikan kepada anak panti asuhan dan masyarakat, dibulan ramadhan ini kita ingin berbagi dengan sesama,” imbuhnya.

Dalam kesemparan itu juga Suryanto juga mengaja seluruh mahasiswa untuk menjaga persatuan, serta tidak termakan dengan isu-isu yang dapat merusak persatuan bangsa.

“Pasca pemilu, meskipun kemarin berbeda pilihan, namun ini saatnya kita kembali berangkulan tangan menjaga keutuhan bangsa,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: