Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Memastikan Ketersediaan LPG 3 kg untuk Masyarakat

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Memastikan Ketersediaan LPG 3 kg untuk Masyarakat

--

BISNIS, PALPOS.ID-Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel telah menegaskan komitmennya dalam memastikan ketersediaan dan penyaluran LPG 3 kg di wilayahnya.

Komitmen ini dipastikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan energi yang penting dalam kegiatan sehari-hari, terutama dalam hal memasak dan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Dalam pernyataannya, Pertamina menekankan pentingnya agar masyarakat membeli LPG 3 kg di pangkalan resmi Pertamina yang menjamin harga dan kualitasnya, serta menghindari pembelian dari pengecer atau warung yang tidak terjamin keaslian dan kualitasnya.

BACA JUGA:Mengangkat Kesadaran Lingkungan: Pertamina Perkuat Komitmen dengan Penanaman 100 Pohon di Sumsel

BACA JUGA:Kilang Pertamina Siapkan Strategi untuk Menjaga Stabilitas Pasokan Selama Ramadan dan Idul Fitri

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan, menjelaskan bahwa dalam rangka mengantisipasi potensi peningkatan kebutuhan LPG 3 kg menjelang bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Pertamina telah melakukan langkah-langkah strategis.

Salah satu langkah yang diambil adalah melakukan penambahan fakultatif penyaluran LPG 3 kg sebanyak 19.000 tabung di wilayah Lubuk Linggau.

Hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan produk tersebut bagi masyarakat Lubuk Linggau, mengingat pentingnya LPG sebagai salah satu kebutuhan pokok dalam menjalani ibadah dan kegiatan sehari-hari selama bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA: Masyarakat Sumsel Tenang, Pertamina Patra Niaga Jamin Ketersediaan Energi Ramadan

BACA JUGA: Adopsi ISO 26000 Dalam Keberlanjutan Usaha, Kilang Pertamina Plaju Raih Empat Penghargaan ICEA 2024

Dalam hal pemenuhan kebutuhan LPG 3 kg, masyarakat Lubuk Linggau dapat memperolehnya di beberapa pangkalan resmi Pertamina yang telah ditunjuk.

Beberapa di antaranya adalah pangkalan Eko, Pangkalan Budi Gendut, Pangkalan Martoyo, Pangkalan Kartini, dan Pangkalan Radiansyah.

Keberadaan pangkalan resmi ini menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat untuk memastikan aksesibilitas dan keamanan produk LPG yang mereka beli.

BACA JUGA: Pertamina Membuka Cakrawala Baru dengan BrightGas Scanner: Memudahkan Konsumen dalam Memastikan Keaslian Prod

BACA JUGA: Kesiapan Operasional Pertamina Sumbagsel Menjamin Ketersediaan BBM dan LPG di Masa Mendatang

Selain itu, Pertamina juga menjalankan peran aktif dalam meningkatkan koordinasi dengan Pemerintah dan aparat penegak hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: