PT PGE Bagikan Santunan untuk 460 Kaum Duafa di 11 Desa

PT PGE Bagikan Santunan untuk 460 Kaum Duafa di 11 Desa

PT PGE Bagikan Santunan untuk 460 Kaum Duafa di 11 Desa--

Pada acara ini, para jajaran Direksi dan Manajemen PNRE & PGE Tbk juga memberikan penghargaan “AKHLAK” kepada karyawan yang telah berkontribusi dalam implementasi budaya Akhlak dalam penugasan keseharian. 

BACA JUGA:Ini Dia Jet Tempur Canggih Sukhoi dan Mig Rusia Miliki Kemampuan Supermanuver yang Menakjubkan

Selanjutnya, mereka melakukan management walkthrough (MWT) dengan meninjau proyek pembangunan PLTP Unit 2 Lumut Balai untuk berinteraksi langsung dengan para pekerja konstruksi.

Dalam sambutannya, Ahmad Yani menegaskan bahwa aspek Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) menjadi prioritas utama dalam proyek konstruksi Project LMB Unit-2 yang sedang berlangsung.

Proyek pengembangan LMB Unit-2 akan meningkatkan total kapasitas terpasang PGE di wilayah Sumatera Selatan, yang pada akhirnya akan menjadi salah satu PLTP terbesar di Sumatera. 

PGE optimis dalam mendukung pencapaian target energi nasional dan berkomitmen pada pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung: Kota Metro Lampung Sebagai Calon Ibukota Otonomi Baru di Indonesia

Pengelolaan lingkungan wilayah kerja Lumut Balai telah mendapat pengakuan melalui Pertamina Environment Regulation Compliance Assurance (PERCA) dan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan (PROPER) Biru dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (KLHK).**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: