PT PGE Bagikan Santunan untuk 460 Kaum Duafa di 11 Desa

PT PGE Bagikan Santunan untuk 460 Kaum Duafa di 11 Desa

PT PGE Bagikan Santunan untuk 460 Kaum Duafa di 11 Desa--

MUARA ENIM, PALPOS.ID– Momentum bulan suci Ramadhan, PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) Area Lumut Balai  menggelar acara Safari Ramadan 1445 H di area kantor PGE Lumut Balai pada Senin, 1 April 2024. 

Dengan tema "Energi Kebersamaan," acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dan harmoni antara manajemen, karyawan, mitra kerja, dan stakeholder terdekat.

“Acara ini adalah wujud dari semangat kebersamaan yang sangat kita butuhkan, karena dengan bersatu, kita bisa mengatasi setiap tantangan. Semoga tahun ini PGE Lumut Balai dapat mencapai semua targetnya dengan lancar,” ujar Irzan Noor Rizki, Direktur SDM & PB Pertamina New & Renewable Energy (PNRE) saat membuka acara Safari Ramadan.

Selama Safari Ramadan PGE Lumut Balai, ibu-ibu dari kelompok marawis Desa Babatan tampil sebagai bagian dari kearifan lokal.

BACA JUGA:Mengenal Manfaat Daun Mint yang Segar dan Berkhasiat

BACA JUGA:Cegah Dehidrasi dan Tingkatkan Kesehatan dengan Resep Jus Seledri yang Segar

Acara ini tidak hanya dirancang untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan dalam bulan suci, tetapi juga untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Para direksi PNRE & PGE memberikan santunan kepada 460 kaum duafa di 11 desa sekitar wilayah operasional perusahaan. 

Selain itu, ada bantuan untuk renovasi dan sarana perlengkapan masjid serta pembuatan sumur bor untuk Pondok Pesantren Al-Haromain di beberapa desa sekitar. 

Semua kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR PGE tahun ini bersama perusahaan konsorsium.

BACA JUGA:Hasto Sebut Jokowi Berhasrat Merebut Kursi Ketum PDIP? Gibran Sang Anak Meradang

“Kami bersyukur atas kesempatan ini untuk berbagi keberkahan dengan masyarakat sekitar. Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan dan kelancaran dalam pengembangan proyek kami,” ujar Ahmad Yani, Direktur Operasional PGE.

Kepala Desa Babatan, Dedi Rasyid, mengapresiasi kegiatan Safari Ramadan PGE yang memperkuat silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat sekitar.

“Terima kasih kepada jajaran manajemen PGE Area Lumut Balai atas undangan dan bantuan yang diberikan. Kami berharap PGE Lumut Balai semakin sukses membawa berkah untuk masyarakat sekitar,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: