Dua Tahun Aktif Turun ke Masyarakat, Tomas Muba Kagum dengan Pj Bupati Apriyadi

Dua Tahun Aktif Turun ke Masyarakat, Tomas Muba Kagum dengan Pj Bupati Apriyadi

Pj Bupati Apriyadi Door to Door sowan ke Tomas di Sekayu.-@tangkapan layar medsos-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS. ID - Usai melaksanakan Shalat Id dan halal bihalal bersama warga Muba di Rumah Dinas Bupati Muba.

Pj Bupati Apriyadi didampingi Camat Sekayu Edy Heriyanto SH MSi door to door sowan ke rumah-rumah Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama di Sekayu, Rabu 10 April 2024.

"Momentum silaturahmi dan meminta masukan-masukan agar Pemkab Muba bisa terus menjalankan roda Pemerintahan lebih baik," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Pria kelahiran Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan Muba itu mengaku, dirinya bersama jajaran Pemkab Muba akan selalu terbuka dan secara terus menerus meminta masukan dari seluruh masyarakat terutama dalam upaya percepatan pembangunan di Muba ke depan.

BACA JUGA: Bareng Keluarga dan Warga Muba, Pj Bupati Apriyadi Salat Idul Fitri di Rumdin

BACA JUGA:Usai Salat Id, Pj Bupati Apriyadi Buka Rumah Dinas untuk Halal Bihalal dengan Warga Muba

"Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, masukannya sangat penting, karena mereka tak jarang menerima masukan langsung dari masyarakat dibawah," ucap Kandidat Doktor Unsri itu.

Semantara itu, salah satu Tomas di Sekayu, Wan Jafar mengaku kaget kediamannya didatangi langsung orang nomor 1 di Muba yakni Pj Bupati Apriyadi.

"Alhamdulillah kami sangat senang dikunjungi pak Bupati Apriyadi. Tadi sempat diskusi dengan pak Bupati Apriyadi terkair rencana-rencana positif ke depan," bebernya.

Senada diungkapkan, Tomas di Zekayu, Saidun. Ia mengungkapkan sangat kagum dengan kinerja Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang tak henti-hentinya turun langsung ke masyarakat hingga ke desa-desa pelosok.

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Bakal Naikan Insentif RT RW dan Kadus di Muba

BACA JUGA:Tahun Ini Semua Kecamatan di Muba Punya Website

"Terima kasih atas kunjungan Pak Bupati Apriyadi, kami sangat terkesan. Semoga Pak Apriyadi selalu diberi kesehatan dan terus menjalankan amanah masyarakat Muba," pungkasnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: