Pastikan Puncak Arus Balik Lebaran Berjalan Lancar, Kapolres Prabumulih Cek Kesiapan Personel di Pos Pelayanan

Pastikan Puncak Arus Balik Lebaran Berjalan Lancar, Kapolres Prabumulih Cek Kesiapan Personel di Pos Pelayanan

Pastikan Puncak Arus Balik Lebaran Berjalan Lancar, Kapolres Prabumulih Cek Kesiapan Personel di Pos Pelayanan-Foto: dokumen humas polres prabumulih-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Memasuki puncak arus balik Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, bersama Kasat Lantas AKP Muthemainah SH, melakukan pengecekan di posko pengamanan (pos pam) dan posko pelayanan (pos yan) di Kota Prabumulih, Minggu, 14 April 2024. 

Pengecekan posko pelayanan dan posko pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus balik pemudik yang pulang ke kampung halaman mereka.

Saat melakukan pengecekan di lapangan, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo tak hanya memeriksa kesiapan personel, tetapi juga memberikan pesan-pesan penting kepada pemudik yang beristirahat di pos pelayanan

BACA JUGA:Akses Jalan TPA Sungai Medang Rusak Parah, Kabid PLP: Kami Mohon Maaf, Segera Kami Atasi Tumpukan Sampah

BACA JUGA:Volume Sampah Meningkat 30 Persen, Warga Prabumulih Keluhkan Aroma Tak Sedap

Bertempat di area parkir Rumah Makan Siang Malam di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, AKBP Endro Aribowo menegaskan pentingnya keselamatan dalam berkendara. 

"Utamakan keselamatan saat berkendaraan dan beristirahatlah apabila merasa lelah atau mengantuk," pesannya kepada para pemudik.

Selain memberikan pesan keselamatan, Kapolres Prabumulih juga tak lupa memberikan penghargaan kepada personel yang bertugas di pos pelayanan dan pos pengamanan

Tindakan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus balik lebaran.

BACA JUGA:Selama Libur Lebaran, 9 Puskesmas dan PSC 199 Prabumulih Tetap Buka 24 Jam

BACA JUGA:Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Arus Balik, Satlantas Polres Prabumulih Gelar Operasi Penyekatan

AKBP Endro Aribowo SIK menjelaskan bahwa pengecekan yang dilakukan bertujuan untuk memastikan semua unsur yang terlibat dalam operasi ketupat 2024 mendukung kelancaran arus balik lebaran. 

"Kami melakukan pengecekan ini untuk melihat kesiapan personel kita dan unsur lainnya dalam menyambut puncak arus balik lebaran yang diperkirakan terjadi mulai hari Sabtu kemarin hingga Senin ini," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: