3.600 Non PNSD Pemkot Palembang Belum Jadi PPPK, Ratu Dewa : Siap-siap Segera Ada Seleksi

3.600 Non PNSD Pemkot Palembang Belum Jadi PPPK, Ratu Dewa : Siap-siap Segera Ada Seleksi

Pj Walikota Palembang H Ratu Dewa memberikan wejangan kepada non PNSD saat halal bihalal.--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, memberikan sejumlah wejangan kepada para tenaga non-PNSD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang akan mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Wejangan tersebut disampaikan dengan harapan agar seluruh tenaga non-PNSD dapat berhasil dan sukses dalam menjadi PPPK dengan nilai yang diharapkan.

"Kemungkinan bulan depan akan ada pembukaan seleksi. Gunakan momentum ini dengan belajar dan terus bertanya kepada mereka yang sudah lebih dulu agar bisa lulus, dan pastikan untuk mempelajari kisi-kisi soalnya," ujar Ratu Dewa dalam acara Halal Bihalal bersama staf ASN di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA:Sukses Raih 16 Penghargaan, Ratu Dewa Apresiasi ASN Pemkot Palembang

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Kerja, Ratu Dewa Sidak Kantor Dinas Dukcapil dan Kecamatan Kemuning

Ratu Dewa menjelaskan bahwa Pemkot Palembang telah mengajukan permohonan kuota seleksi penerimaan PPPK ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) Republik Indonesia sebelumnya.

"Alhamdulillah, mendapat tanggapan positif sebanyak lebih dari 6 ribu. Saat ini, masih ada sekitar 3,6 ribu pegawai non-PNSD yang belum menjadi PPPK," ujarnya.

Dia juga menyebut bahwa Pemkot Palembang telah menyiapkan banyak formasi untuk seleksi PPPK mendatang, termasuk untuk guru, tenaga kesehatan, tenaga administrasi, dan lainnya.

BACA JUGA:Jadi Garda Terdepan, Ratu Dewa Salurkan Sembako dan THR untuk PHL di 3 Dinas Ini..

BACA JUGA: Keputusan Pemerintah Cabut Aturan Ekskul Pramuka di Sekolah Menuai Pro dan Kontra

"Formasi sudah disiapkan, namun saya harap mereka benar-benar mempersiapkan diri dengan serius untuk menghadapi ujian," pungkasnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: