Muchendi Mahzareki Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPD Golkar OKI

Muchendi Mahzareki Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPD Golkar OKI

Muchendi Mahzareki Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPD Golkar OKI.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

POLITIK, PALPOS.ID - Muchendi Mahzareki Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPD Golkar OKI.

Muchendi Mahzareki, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel, telah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati (cabup) Ogan Komering Ilir (OKI) di DPD II Golkar OKI pada hari Senin 22 April 2024. 

Langkah ini menandai keputusan penting dalam perjalanan politiknya.

Sebelumnya, Muchendi telah terdaftar sebagai salah satu dari 49 nama bakal calon kepala daerah 2024 dari DPP Partai Golkar

Bahkan, ia juga diundang oleh Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk menghadiri sebuah silaturahmi di Kantor DPP Partai Golkar.

BACA JUGA:Elektabilitas Muchendi Mahzareki, Kian Moncer di OKI

BACA JUGA:Partai Demokrat Dominasi Pemilihan Legislatif di Sumatera Selatan dengan 8 Kursi Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota

Pengambilan formulir pendaftaran tersebut diwakilkan oleh Muchendi kepada Hafizul Fikri, Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat OKI, yang didampingi oleh calon legislatif (caleg) Kabupaten OKI terpilih, Chandri Puspita Sari.

"Hari ini kita mendapat kuasa dari Pak Endi (Muchendi), karena beliau saat ini sedang menjalani ibadah Umroh bersama keluarganya," ujar Hafizul Fikri, setelah mengambil formulir pendaftaran.

Sementara itu, Muchendi Mahzareki menegaskan bahwa Partai Golkar merupakan partai yang kaya akan pengalaman dan kader-kader terbaik.

"Partai Golkar merupakan partai legendaris yang tidak kekurangan kader terbaik. Dari semua yang dimiliki oleh Partai Golkar, kita sangat berharap bisa berkoalisi dengan mereka," kata Muchendi.

BACA JUGA:Hadapi Pilkada, Demokrat Prabumulih Buka Penjaringan Bakal Calon Walikota

BACA JUGA:Belum Ada Restu Partai Demokrat: Harnojoyo Tetap Potensial Jadi Calon Wakil Gubernur Sumsel 2024

Muchendi juga menyoroti hasil Pemilu 2024 yang baru saja berakhir, di mana Partai Demokrat di Kabupaten OKI berhasil meraih 6 kursi, meningkat dari Pemilu 2019 yang hanya 4 kursi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: