Bangga! Ratu Dewa Terima Penghargaan dari Mendagri di Hari Otoda 2024, Palembang Satu-Satunya di Sumsel

Bangga! Ratu Dewa Terima Penghargaan dari Mendagri di Hari Otoda 2024, Palembang Satu-Satunya di Sumsel

Mendagri RI, Tito Karnavian menyerahkan penghargaan kepada Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa--kominfo palembang

SURABAYA, PALPOS.ID - Suasana penuh kebanggaan terasa di Balai Kota Surabaya ketika Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, menerima penghargaan prestisius dari Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, pada Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 Tahun 2024, Kamis 25 April 2024.

Penghargaan itu merupakan pengakuan atas Prestasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang luar biasa, dengan skor tinggi mencapai 3,4541 dan Status Kinerja Tinggi berdasarkan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Ratu Dewa menyatakan kebahagiaannya karena Kota Palembang menjadi satu-satunya di Provinsi Sumatera Selatan yang meraih penghargaan ini.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Raih Penghargaan Bergengsi: Terbaik ke-6 Nasional dalam Penerapan SPM!

"Alhamdulillah, Palembang berada di peringkat ke-7 kota se-Indonesia dan satu-satunya di Sumsel. Tentunya, kami akan terus meningkatkan kinerja kami ke depannya," ucapnya dengan semangat.

Raihan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Ratu Dewa dan Pemerintah Kota Palembang, namun juga menjadi komitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi warga Kota Palembang.

"Semua ini kami persembahkan untuk warga Kota Palembang, sekali lagi kami ucapkan terima kasih," tambahnya.

BACA JUGA:3.600 Non PNSD Pemkot Palembang Belum Jadi PPPK, Ratu Dewa : Siap-siap Segera Ada Seleksi

Mendagri Tito Karnavian pun turut memberikan selamat kepada pemerintah daerah yang sukses meraih penghargaan ini.

Ia menegaskan bahwa penghargaan tersebut diberikan berdasarkan prestasi nyata yang telah melalui proses penilaian yang sangat ketat.

"Peraih penghargaan perlu bangga karena ini merupakan penilaian objektif yang melibatkan berbagai pihak, termasuk lembaga internasional yang kredibel," tutur Tito Karnavian.

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Kerja, Ratu Dewa Sidak Kantor Dinas Dukcapil dan Kecamatan Kemuning

Dengan pencapaian gemilang ini, harapan besar terletak pada komitmen yang kuat dari Pemerintah Kota Palembang untuk terus menghadirkan pelayanan yang berkualitas dan memajukan kesejahteraan masyarakatnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: