Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota, Idham Tergun Berharap Didukung Partai Golkar

Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota, Idham Tergun Berharap Didukung Partai Golkar

Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota, Idham Tergun Berharap Didukung Partai Golkar--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih, Drs Idham Tergun MM, bersama dengan tim pemenangannya, mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon wakil walikota ke Partai Golkar, Sabtu 27 April 2024. 

Langkah ini merupakan langkah strategis dalam persiapan menuju pemilihan wakil walikota di Kota Prabumulih periode 2024-2029.

Pengembalian berkas pendaftaran dilakukan secara langsung di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Prabumulih

Drs Idham Tergun MM bersama timnya disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Edi Hamid ST MM, serta jajaran pimpinan dan Ketua Tim Penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2024-2029.

BACA JUGA:Usung Jargon ‘Prabumulih Luar Biasa’, Ketua DPD Golkar Prabumulih Daftar Bakal Calon Wako di 3 Partai

BACA JUGA:H Arlan Orang Pertama Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota di Partai Golkar Prabumulih

"Hari ini kita telah mengembalikan formulir bakal calon wakil walikota Prabumulih di Partai Golkar sesuai dengan komitmen kita datang dan menyampaikan niat kita, 

visi misi serta data yang kita serahkan dan diterima langsung oleh panitia yang telah diterima dan dinyatakan lengkap oleh Partai Golkar Prabumulih,” ungkap Idham Tergun kepada wartawan, Sabtu 27 April 2024.

Dalam pernyataannya, Idham Tergun juga menyampaikan harapannya terkait kemungkinan Partai Golkar Prabumulih untuk mengusungnya sebagai wakil walikota Prabumulih. 

"Kita berharap dengan visi misi kita, Partai Golkar Prabumulih tertarik untuk mengusung kita sebagai pemimpin daerah," ujarnya.

BACA JUGA:Datangi DPC Demokrat Prabumulih, Dr Hj Rika Novalina Ambil Formulir Calon Wakil Walikota

BACA JUGA:Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wawako di PAN, Ketua PAN Prabumulih: Poling Alfa Sujatmiko Tertinggi

Tidak hanya itu, Idham Tergun juga memaparkan visi misinya untuk Kota Prabumulih, yang terfokus pada terwujudnya kemajuan ekonomi, harmoni dalam keluarga, dan keberlanjutan pembangunan. 

"Visi misi saya untuk Kota Prabumulih adalah terwujudnya kota Prabumulih yang maju secara ekonomi, harmonis dalam keluarga, dan berkelanjutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: