Usung Jargon ‘Prabumulih Luar Biasa’, Ketua DPD Golkar Prabumulih Daftar Bakal Calon Wako di 3 Partai

Usung Jargon ‘Prabumulih Luar Biasa’, Ketua DPD Golkar Prabumulih Daftar Bakal Calon Wako di 3 Partai

Usung Jargon ‘Prabumulih Luar Biasa’, Ketua DPD Golkar Prabumulih Daftar Bakal Calon Wako di 3 Partai-foto: Prabu/PALPOS.ID-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Prabumulih, Syamdakir Edi Hamid ST, bersama tim pemenangannya dan sejumlah pengurus partai Golkar mendatangi sekretariat tiga partai politik di Kota Prabumulih yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pada Jumat, 26 April 2024.

Kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih tersebut, sebagai langkah pertama dalam prosesnya yang akan ikut dalam kontestasi pencalonan sebagai calon walikota dan wakil walikota Prabumulih untuk periode 2024-2029. 

Syamdakir Edi Hamid mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah yakni bakal calon walikota. 

"Kita hari ini sengaja mendatangi 3 partai politik yakni Partai Demokrat, PAN dan PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota. 

BACA JUGA:H Arlan Orang Pertama Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota di Partai Golkar Prabumulih

BACA JUGA:Datangi DPC Demokrat Prabumulih, Dr Hj Rika Novalina Ambil Formulir Calon Wakil Walikota

Sebelumnya, saya telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar," ungkap Syamdakir Edi Hamid seraya mengatakan setelah pengambilan formular dirinya segera melengkapi persyaratn dan juga mengikuti mekanisme yang ditetapkan partai masing-masing.

Ketika ditanya tentang visi dan misinya sebagai calon walikota, pengusaha ini menegaskan keinginannya untuk menciptakan masyarakat dan generasi unggul di Kota Prabumulih. 

Ia berharap agar Prabumulih memiliki sumber daya manusia yang berkualitas, kesetaraan gender, dan tata kelola pemerintahan yang baik.

"Niat saya mencalonkan diri ini, saya memandang sudah umur 20 tahun lebih Prabumulih, sudah ada 4 periode walikota 2 periode pak Rahman baik dan bagus, 2 periode pak Ridho Yahya baik dan bagus, namun di dalam pemikiran saya Insya Allah saya mempunyai design kita buat lebih bagus lagi, Insya Allah," tuturnya.

BACA JUGA:Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wawako di PAN, Ketua PAN Prabumulih: Poling Alfa Sujatmiko Tertinggi

BACA JUGA:Nyatakan Siap Maju Pilkada Prabumulih 2024, Idham Tergun Usung Program 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana

Ketika ditanya tentang jargon yang akan digunakan dalam kampanyenya, Syamdakir menyatakan jargonnya adalah "Prabumulih Luar Biasa". 

Menurutnya, jargon tersebut mencerminkan semangat pelayanan pemerintah yang luar biasa serta komitmennya untuk meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan dan sumber daya manusia di Kota Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: