Dukung Garuda Muda, Pemkot Prabumulih dan Forkopimda Gelar Nobar Laga Indonesia vs Uzbekistan

Dukung Garuda Muda, Pemkot Prabumulih dan Forkopimda Gelar Nobar Laga Indonesia vs Uzbekistan

Dukung Garuda Muda, Pemkot Prabumulih dan Forkopimda Gelar Nobar Laga Indonesia vs Uzbekistan --

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Antusiasme pecinta sepak bola di Kota Prabumulih mencapai puncaknya karena Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih bersama Forkopimda Kota Prabumulih menggelar acara nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U23 2024 antara tim nasional U23 Indonesia melawan Uzbekistan. 

Acara nonton bareng laga semifinal Piala Asia U23 tahun 2024 antara Garuda Muda Indonesia vs Uzbekistan ini dijadwalkan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, mulai pukul 21.00 WIB di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih

Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, menyampaikan bahwa acara nobar ini merupakan wujud dukungan dan kebanggaan bagi masyarakat Prabumulih terhadap prestasi Timnas U-23 Indonesia yang berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U23 untuk pertama kalinya dalam sejarah.

"Nobar tersebut kita gelar melalui videotron yang akan dipasang di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih," ungkap Pj Wako Elman dalam konferensi pers pada Minggu, 28 April 2024.

BACA JUGA:Banyak Warga Keluhakan Masalah Sampah dan Kegagalan Meraih Adipura, Pj Wako Prabumulih Angkat Bicara

BACA JUGA:Sidang Kasus Korupsi Perjalanan Dinas Fiktif, Jaksa Tuntut Mantan Kadishub Prabumulih 1 Tahun 9 Bulan Penjara

Elman menambahkan bahwa tingginya minat masyarakat Prabumulih terhadap pertandingan ini menjadi alasan utama diselenggarakannya acara nobar ini. 

"Sengaja kita gelar nobar ini karena tingginya animo masyarakat Prabumulih khususnya pencinta sepak bola untuk menyaksikan siaran langsung timnas Garuda Muda melawan tim Uzbekistan," katanya.

Tidak hanya sebagai bentuk dukungan kepada Timnas U-23, nobar ini juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk bersatu dalam mendukung timnas muda Indonesia.

 "Mari kita dukung Timnas U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024! Garuda Muda, teruslah berjuang dan bawa nama harum bangsa Indonesia!" ujarnya dengan semangat.

BACA JUGA:Capaian Target Pajak Kendaraan Bermotor di Prabumulih Mencapai 28,09 Persen

BACA JUGA:Antisipasi Penyebaran Demam Berdarah, Pj Wako Prabumulih Instruksikan Dinkes Cepat Tanggap

Timnas Indonesia U-23 berhasil mencapai semifinal setelah melalui drama adu penalti melawan Korea Selatan. 

"Kita doakan agar Timnas tampil memukau pada laga semifinal nanti dan meraih kemenangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: