Meriahkan Semifinal AFC Cup U-23 Indonesia Vs Usbekistan, Pemkab OKI Gelar Nobar

Meriahkan Semifinal AFC Cup U-23 Indonesia Vs Usbekistan, Pemkab OKI Gelar Nobar

Pemkab OKI Gelar Nobar Semifinal AFC Cup U-23 Indonesia vs Usbekistan di Halaman Gedung Kesenian Kayuagung, Senin, 29 April 2024 malam-Foto : Ist-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Untuk memeriahkan semifinal AFC Cup U-23 Indonesia vs Usbekiatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI menggelar nonton bareng (nobar).

Pj Bupati OKI, Asmar Wijaya mengatakan, kegiatan nobar tersebut berlangsung di halaman Gedung Kesenian Kayuagung, Senin, 29 April 2024 malam.

"Kegiatan nobar dalam rangka memberikan dukungan maksimal. Mari kita dukung bersama-sama Timnas Indonesia," ungkapnya.

Untuk semakin meramaikan nobar tersebut, Asmar juga mengajak seluruh masyarakat OKI, khususnya yang berada di wilayag Kota Kayuagung.

BACA JUGA:Pembangunan Selesai, Pelayanan Samsat OKI 1 Pindah ke Kantor Baru

BACA JUGA:Terakhir Pendaftaran PPK, KPU OKI Tunggu Penyerahan Berkas Fisik hingga Pukul 12 Malam

"Nobar ini adalah bentuk kebanggaan, seiring pencapaian Indonesia masuk ke babak semifinal. Hasil perjuangan para pemain muda," ujarnya.

Ia menambahkan, acara tersebut oertama kali diadakan semenjak dirinya menjadi Pj Bupati OKI. Meskipun begitu, dia meyakini Timnas Indonesia U-23 tidak akan mengecewakan.

"Mudah-mudahan, hasil pertandingan sesuai dengan harapan kita dan indonesia berhasil maju ke Final. Oleh karena itu, ayo berikan dukungan terus," tuturnya.

Sebagai bentuk antusiasme masyarakat, kegiatan nobar tersebut juga diselenggarakan di GOR Biduk Kajang dan di polsek-polsek wilayah hukum Polres OKI. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: