Pembangunan Selesai, Pelayanan Samsat OKI 1 Pindah ke Kantor Baru

Pembangunan Selesai, Pelayanan Samsat OKI 1 Pindah ke Kantor Baru

Kantor Samsat OKI 1 yang baru berlokasi di Jalan Letjen HM Yusuf Singadekane atau di samping kantor BKD OKI.-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Pelayanan di Samsat OKI 1, kini berpindah di kantor baru yang berlokasi di Jalan Letjen HM Yusuf Singadekane atau di samping kantor BKD OKI per Senin, 29 April 2024.

Sebelum selesainya pembangunan kantor baru, pelayanan di kantor Samsat OKI 1 berada di Jalan Letkol H Nawawi, tepatnya di depan Gedung Kesenian Kayuagung.

"Pindahnya ke kantor baru diharapkan dapat meningkatkan pelayanan," ungkap Kepala UPTB Wilayah OKI 1, H Mulyanto melalui Kasi Penetapan Pembukuan dan Pelaporan UPTB Bappenda Provinsi Sumsel, M Iksan.

Ia menambahkan, selain meningkatkan pelayanan, diharapkan juga dapat memberikan kemudahan bagi para wajib pajak kendaraan bermotor di OKI.

BACA JUGA:Terakhir Pendaftaran PPK, KPU OKI Tunggu Penyerahan Berkas Fisik hingga Pukul 12 Malam

BACA JUGA:Berawal dari Percikan Api di Kamar, 4 Unit Ruko di Surya Adi Terbakar

"Pindahnya kantor Samsat OKI 1 ke kantor baru karena bangunannya telah selesai. Dikerjakan kurang lebih hampir 1 tahun, saat ini sudah bisa ditempati," ujarnya.

Dikatakannya lagi, kantor yang baru adalah kantor lama. Lantaran kecil, maka dilakukan pembangunan yang cukup luas dan terdiri dari beberap lantai. 

"Jadi sangat maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya pembayaran pajak. Sekarang masyarakat tidak perlu berdesak-desakan, seperti masih di kantor lama," tuturnya.

Masih kata M Iksan, di kantor yang baru, selain halaman parkirnya yang luas, juga terdapat penambahan tempat bermain anak, pojok baca, ruang laktadi, dan juga tempat khusus bagi disabilitas.

BACA JUGA:BNNK OKI Beri Peringatan Pelaku Usaha Vape di Kayuagung, Ini Tujuannya!

BACA JUGA:Baru Berjalan 3 Hari, Animo Pendaftar PPK Pilkada 2024 di KPU OKI Mencapai 476 orang

"Keempat tambahan ini diadakan, intinya untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan kepada para wajib pajak yang datang ke Samsat OKI 1," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: