Nobar Seru di Kediaman Calon Gubernur Sumsel Herman Deru: Ribuan Warga Dukung Timnas Indonesia U23

Nobar Seru di Kediaman Calon Gubernur Sumsel Herman Deru: Ribuan Warga Dukung Timnas Indonesia U23

Nobar Seru di Kediaman Calon Gubernur Sumsel Herman Deru: Ribuan Warga Dukung Timnas Indonesia U23.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

OLAHRAGA, PALPOS.ID - Nobar Seru di Kediaman Calon Gubernur Sumsel Herman Deru: Ribuan Warga Dukung Timnas Indonesia U23.

Suasana kebersamaan dan semangat mendukung timnas Indonesia U23 terasa begitu kental saat Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, menggelar nobar seru di kediamannya di Jalan Taman Kenten Kota Palembang. 

Ribuan warga memadati kediaman mantan Bupati OKU Timur dua periode itu untuk menyaksikan pertandingan sengit antara Timnas Indonesia U23 dan Uzbekistan U23. 

Meski Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan di babak semifinal, Herman Deru tetap menegaskan rasa bangganya atas pencapaian timnas Indonesia.

BACA JUGA:Nobar Semi Final Piala Asia Setelah Keberhasilan Gemilang Timnas U-23

BACA JUGA:Prestasi Timnas Indonesia di Piala Asia Jadi Penentu Perpanjangan Kontrak Pelatih Shin Tae-yong

Menurut Herman Deru, lolos ke babak semifinal sudah merupakan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia. 

"Kita harus bangga dengan perjuangan timnas meskipun kita kalah. Lawan yang kita hadapi merupakan tim tangguh, juara tahun 2018 dan runner-up tahun 2022. Jadi, pencapaian ini sungguh luar biasa," ujar Herman Deru didampingi Ketua Tim Pemenangan Alfarenzi Panggarbesi, Senin 29 April 2024 malam.

Tak hanya sekadar menyaksikan pertandingan, nobar yang diselenggarakan Herman Deru juga menjadi wadah untuk menunjukkan dukungan pada dunia olahraga khususnya sepakbola Indonesia. 

"Kebersamaan dalam mensupport timnas adalah hal yang penting. Saya berharap kesuksesan timnas Indonesia ini menjadi awal dari kebangkitan sepakbola Indonesia," tambah Herman Deru.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Jalani Pemusatan Latihan Jelang eAsian Cup Qatar 2023

BACA JUGA:Timnas Indonesia Siap Tempur Menantang Jepang di Laga Krusial Piala Asia 2023 : Ini Strategi Shin Tae Yong !

Antusiasme warga Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang terhadap nobar yang diadakan oleh Herman Deru sungguh luar biasa. 

Ribuan warga tumplek-blek di kediaman calon gubernur Herman Deru tersebut untuk menyaksikan pertandingan secara bersama-sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: