Komitmen Bangun Muba, Ir Hj Lucianty Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Komitmen Bangun Muba, Ir Hj Lucianty Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Ir Hj Lucianty, salah satu tokoh yang dikenal di masyarakat, kemarin Senin 06 Mei 2024 mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati di enam partai politik.-@timsehati-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS. ID - Ir Hj Lucianty, salah satu tokoh yang dikenal di masyarakat, kemarin Senin 06 Mei 2024 mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati di enam partai politik yang berbeda.

Dengan langkah ini, ia menegaskan komitmennya untuk bersaing secara demokratis dalam pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang.

Pengembalian formulir tersebut menjadi perhatian, terutama karena Ir Hj Lucianty yang juga  Ketua Pimda Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumsel dan merupakan figur yang telah dikenal luas.

Dengan pengalaman dan kualifikasinya, langkahnya ini menjadi sorotan bagi warga dan pengamat politik setempat.

BACA JUGA:Komitmen Terapkan Pelayanan Publik berbasis HAM untuk Masyarakat Muba

BACA JUGA:Respon Cepat Hubungi PSC 119 Muba Call Center 08123000119

Enam Partai Politik yang menerima formulir dari Ir Hj Lucianty adalah, DPD Partai Golkar Muba, DPC PDI Perjuangan, DPC Nasdem Muba, DPD PAN Muba, DPC Perindo, dan DPC PKB Musi Banyuasin.

Hal ini menunjukkan upaya konkret dari Ir Hj Lucianty untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui jalur politik.

Meskipun proses politik sering kali diwarnai oleh dinamika dan persaingan, langkah Ir Hj Lucianty ini menunjukkan semangat untuk bertarung secara adil dan terbuka.

Dengan mengembalikan formulir di enam partai politik, ia memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang dianggap tepat.

BACA JUGA:Irwin Zulyani, Kandidat Potensial untuk Pilkda Muba November Mendatang

BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi Ajak Birokrat Muba Tingkatkan Kolaborasi, Jauhi Kompetisi

Sebagai tokoh yang memiliki visi dan misi yang jelas dan sebagai Pimda Partai Kebangkitan Nusantara Sumsel, Ir Hj Lucianty menegaskan bahwa dirinya siap untuk memberikan kontribusi nyata dalam memajukan daerah Kabupaten Musi Banyuasin.

"Insyallah kita mendapatkan dukungan dari Enam Parpol ini, DPD Partai Golkar Muba, DPC PDI Perjuangan, DPC Partai Nasdem, DPD PAN, dan DPC PKB,” katanya

Nah dengan dukungan dari enam partai politik, langkah ini menjadi awal yang menjanjikan dalam upaya mewujudkan perubahan yang diharapkan oleh masyarakat Musi Banyuasin.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar, Rusli Mahdi, mengatakan, pihaknya menerima pengembalian formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Muba.

BACA JUGA:Lucianty Godok Calon Wakil Bupati Muba untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Tergantung Komunikasi Politik, Doddy Primadona Mengambil Formulir Wakil, Sebut Masih Berpotensi Jadi Nomor 1

“Saat ini Partai Golkar Kabupaten Muba, tengah berlangsung survey. Ini dilakukan tiga tahap, dalam survey tentu memasukan nama Hj Lucianty dan Golkar akan memilih,” katanya

Mengenai hasil Survey, siapa yang nanti keluar dan mendapatkan survei tertinggi, dan hasilnya diumumkan secara terbuka. “Selamat datang selamat bergabung, politik ini dinamis, siapa pun menjadi lawan dan bisa menjadi kawan,” katanya

Sementara Ketua Penjaringan, DPC PDI Perjuangan, Yakup Suprianto, menerima pengembalian formulir. “Pengembalian Formulir ini, adalah yang pertama, dan yang pertama pula Hj Lucianty mengambil formulir saat dibuka pendaftaran,” katanya

Yakup mengucapkan selamat datang di kandang Banteng, selamat datang di kaum marhenis, kaum wong cilik. “Intinya , kami menyambut baik seluruh yang mengambil formulir dan pengembalian foormulir,” katanya ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: