Kunker ke Kejari Prabumulih, Jaksa Agung ST Burhanuddin Ingatkan Jaksa Jaga Marwah Institusi dan Profesional

Kunker ke Kejari Prabumulih, Jaksa Agung ST Burhanuddin Ingatkan Jaksa Jaga Marwah Institusi dan Profesional

Kunker ke Kejari Prabumulih, Jaksa Agung ST Burhanuddin Ingatkan Jaksa Jaga Marwah Institusi dan Profesional-foto: akun facebook @kejariprabumulih-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Jaksa Agung (JA) Republik Indonesia (RI), ST Burhanuddin, melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih, pada Selasa 7 Mei 2024. 

Jaksa Agung beserta rombongan menggunakan mobil LC berwarna hitam yang diawali dengan pengawalan ketat dari Ditlantas Polda Sumsel dan Polres Prabumulih.

Kedatangan orang nomor satu di Korp Adhiyaksa tersebut disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Roy Riady SH MH, beserta seluruh staf dan jajaran kejaksaan negeri Prabumulih.

Dalam wawancara usai kunjungan JA, Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH, menjelaskan bahwa kunjungan Jaksa Agung tersebut adalah dalam rangka kunjungan kerja. 

BACA JUGA:Kasus Dugaan Malapraktik, Inspektur Daerah Prabumulih: Temuan Ada dan Sudah Kami Serahkan ke Pak Walikota

BACA JUGA:Dugaan Malapraktik, Ketua Fraksi PDIP Desak Lurah Sindur Dicopot, Pj Wako Prabumulih: Tunggu Hasil Pemeriksaan

"Beliau datang untuk meresmikan kantor Kejaksaan Negeri di Pali dan Muara Enim, serta melakukan sidak ke Kejari Prabumulih untuk melihat langsung situasi di kantor dan memantau kinerja anak-anaknya disini serta melihat situasi kantor," ujar Roy Riady kepada wartawan.

Selain meninjau langsung situasi kantor, Jaksa Agung juga berkesempatan untuk berdialog dengan jaksa dan pegawai di Kejari Prabumulih. 

Roy Riady menyampaikan bahwa Jaksa Agung menanyakan tentang kinerja kejari Prabumulih. 

"Alhamdulillah, beliau senang melihat bahwa kami dalam keadaan baik dan sehat. Kami juga merasa bangga bahwa orang nomor satu di kejaksaan bisa hadir di Prabumulih, khususnya di kejaksaan Prabumulih," kata Roy Riady yang akrab disapa Mang Oy.

BACA JUGA:217 Calon PPK Pilkada Prabumulih Jalani Tes CAT

BACA JUGA:Gelar Pleno Terbuka, KPU Kota Prabumulih Tetapkan Perolehan Jumlah Kursi dan Calon Terpilih

Lebih lanjut, Roy Riady menjelaskan bahwa dalam kunjungan tersebut, Jaksa Agung memberikan pesan kepada seluruh jaksa, PNS, dan pegawai di lingkungan Kejari Prabumulih untuk menjaga soliditas, integritas, dan berprestasi serta menjaga marwah institusi

"Pada umumnya, beliau menekankan pentingnya menjaga kondusifitas, marwah kejaksaan, integritas, profesionalisme, dan solidaritas di antara kami," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: