Kembalikan Formulir Pendaftaran, Hj Rika Novalina: Semoga Nasdem Menjadi Salah Satu Partai Pendukung Kita

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Hj Rika Novalina: Semoga Nasdem Menjadi Salah Satu Partai Pendukung Kita

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Hj Rika Novalina: Semoga Nasdem Menjadi Salah Satu Partai Pendukung Kita--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Langkah politik Dr Hj Rika Novalina Sungudi SH MKn menuju kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2024-2029, semakin nyata.

Dr Hj Rika Novalina Sungudi SH MKn secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Prabumulih di DPD Partai Nasdem Prabumulih pada Selasa, 7 Mei 2024. 

Pendiri Sekolah Al Azhar Cairo Mesir Kabupaten Empat Lawang, provinsi Sumatera Selatan ini, diterima dengan hangat oleh Ketua DPD Nasdem, Suherli Berlian ST, Sekretaris Gusti Randa, serta panitia pelaksana pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2024-2029.

Kedatangan Hj Rika Novalina Sungudi ini menjadi sorotan utama dalam persiapan jelang Pilkada 2024. 

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke 6 Parpol, Ardani Tanpa ditemani Panca, Ternyata Ini Sebabnya!

BACA JUGA:Kembalikan Formulir di Partai Demokrat, Idham Tergun Ingin Membangun Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Sebagai seorang Notaris dan pendiri sekolah ternama, langkah politiknya menuju panggung Pilkada 2024 memberikan warna baru dalam dinamika politik Kota Prabumulih.

Dalam pernyataannya, Hj Rika Novalina Sungudi menegaskan bahwa pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota merupakan langkah awal dalam upayanya memimpin Kota Prabumulih. 

"Hari ini kita mengembalikan berkas bakal calon Walikota periode 2024-2029 di Nasdem, ini pengembalian berkas pertama, semoga partai Nasdem menjadi salah satu partai yang mendukung kita untuk memimpin kota Prabumulih kedepan," katanya dengan penuh semangat.

Dikatakan Perempuan berparas cantik ini, sosialisasi akan niatnya untuk maju dalam Pilkada Prabumulih sudah dilakukan sejak dua tahun lalu, ungkap Hj Rika Novalina Sungudi. 

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Pendaftaran, Deni Victoria: Saran DPP Agar Kita Siap Maju Sebagai Walikota

BACA JUGA:Cik Ujang Resmi Diusung Calon Wagub Partai Demokrat: Bakal Dampingi Calon Gubernur Herman Deru?

Melalui berbagai kegiatan sosial, ia telah menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat Prabumulih. 

"Kami optimis dengan segala persiapan yang telah kami lakukan. Kami berharap masyarakat, dari berbagai lapisan, dapat mengekspresikan keinginannya dalam memilih pemimpin kedepannya," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: