Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke 6 Parpol, Ardani Tanpa ditemani Panca, Ternyata Ini Sebabnya!

Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke 6 Parpol, Ardani Tanpa ditemani Panca, Ternyata Ini Sebabnya!

Ardani usai Mengantarkan Formulis Pendaftaran di DPC PDIP --Foto: Isro Palpos

OGANILIR,KORANPALPOS.ID - Bupati dan Wakil bupati Sekaligus bakal Calon Bupati dan Bacalon Bupati Ogan Ilir Panca - Ardani kembalikan formulir pendaftaran di enam parpor sekaligus. pengembalian itu diantarkan langsung H. Ardani di kantor masing-masing partai politik kabupaten Ogan Ilir, yakni di PKB, NasDem, PAN, PPP, Hanura, dan PDI Perjuangan. 

Meskipun tidak didampingi oleh Bacalon Bupati Panca Wijaya Akbar dan Ketua Tim Pemenangan Ahmad Wazir Nofiadi, Ardani tetap menunjukkan kesungguhannya dalam menjalankan tugasnya maju dalam Pilkada Bupati Ogan Ilir.

Dalam kesempatan itu, Ardani menegaskan komitmennya untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir melalui partisipasi aktif dalam Pilkada 2024.

Dengan optimisme, ia berharap untuk mendapatkan dukungan dari semua partai politik dalam Pilkada serentak November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Rapat Paripurna V DPRD OI Tahun Sidang 2024 Tetap Lanjut Meskipun Hanya Dihadiri 15 Anggota DPRD

BACA JUGA:Misi Kesiapsiagaan, Bupati Panca Kukuhkan 2410 Pasukan Redkar di Setiap Desa Dan Kelurahan di Ogan Ilir

"Dengan niat yang iklas, tentunya kita mengharapkan dukungan dari partai yang ada. mudah- mudahhan perjuangan ini mendapat ridho dari Allah SWT serta serta mendapatkan dukungan dari para partai politik," ungkap Ardani usai menyerahkan formulir. Selasa tanggal 7 Mei 2024.

dikatakan Ardani, kealfaan pasanganya Panca Wijaya Akbar dalam pengembalian formulir tersebut dikarenakan harus datang ke agenda bersama PJ Gubernur Sumsel bersama Bupati dan Walikota dari seluruh wilayah di Sumsel guna membahas terkait pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 dan penyerahan hibah, Sehingga tidak dapat diwakilkan atau digantikan oleh Dirinya atau pejabat lainya di Pemkab OI.

"beliau berhalangan hadir karena harus mengadiri agenda bersama pak Pj Gubernur untuk membahas Pilkada dan hibah daerah. tidak dapat diwakilkan karena ada penandatanganan yang tidak dapat diwakilkan,"jelas Ardani.

Sementara, masih terdapat partai-partai politik yang belum memberikan dukungan, seperti PKS yang memiliki 4 kursi di DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan partai Demokrat dengan 3 kursi. Namun, Ardani mengaku pihaknya terus menjalin komunikasi dengan mereka dan berharap ada kejelasan dalam beberapa hari ke depan.

BACA JUGA:PWI dan Kejari OI Bergerak Bersama Dukung Supremasi Hukum

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Resmi Lantik 546 Pegawai PPPK Tahun 2023, Sempat Dikeluhkan Ternyata Ini Alasanya

Di sisi lain, sejumlah partai politik seperti Nasdem, PKB, PAN, Hanura, PPP, dan Golkar belum memiliki calon lain, baik Bacalon Bupati maupun Wakil Bupati yang mengambil formulir pendaftaran maupun mengembalikannya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Ogan Ilir, Wahyudi Maruwan, mengatakan bahwa hingga saat ini, hanya ia, Panca, dan Ardani yang telah mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati ke DPC PDIP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: