Malam Kenal Pamit Dandim 0402/OKI-OI, Asmar Sampaikan Hal Ini untuk Pejabat Lama dan Baru

Malam Kenal Pamit Dandim 0402/OKI-OI, Asmar Sampaikan Hal Ini untuk Pejabat Lama dan Baru

Kenal Pamit Dandim 0402/OKI-OI, Asmar Sampaikan Hal ini untuk Pejabat Lama dan Baru, Rabu, 8 Mei 2024-Foto : Humas Kominfo OKI-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH, kini menjabat sebagai Dandim 0402/OKI-OI yang baru menggantikan Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane.

Sebelumnya, kedua Letkol ini telah menggelar sertijab pada, Jumat, 3 Mei 2024. Dan pada Rabu, 8 Mei 2024 malam tadi digelar acara malam kenal pamit untuk mereka di Pendopoan Bupati OKI.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya mengatakan, peralihan kepemimpinan Damdim 0402/OKI-OI itu diharapkan diiringi semakin kokohnya sinergi antar Forkopimda.

"Kurang lebih 8 bulan Pak Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane memimpin Kodim 0402/OKI. Banyak prestasi yang diraih dan sinergitas yang tinggi telah terjalin," ungkapnya.

BACA JUGA:Sigap Tanggapi Musibah, Pemprov Sumsel Gelontorkan Rp2 Miliar untuk Perbaikan Asrama Putra SMAN 3 Kayuagung

BACA JUGA:Melalui Pergeseran Anggaran, Pemprov Sumsel akan Renovasi Asrama Putra SMAN 3 Unggulan Kayuagung

Kemudian menurut Asmar, walaupun fisik mereka berpisah jauh, tetapi silaturahmi yang telah terjalin semoga akan tetap terjaga sampai kapanpun.

"Saya berterimakasih atas seluruh dedikasi beliau selama mengemban amanah di OKI. Selamat mengemban amanah di tempat yang baru dan semoga semakin sukses ke depan," ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Yontri Bhakti, SH MH sebagai Dandim 0402/OKI-OI yang baru.

"Selamat bergabung di Bumi bende seguguk. Semoga sinergitas antara Pemerintah dan TNI, serta Forkopimda yang lainnya akan semakin solid untuk menuntaskan kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten OKI," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: