Promo Maygical Honda dan Penawaran Spesial Sambut Pengunjung Mall Exhibition Week

 Promo Maygical Honda dan Penawaran Spesial Sambut Pengunjung Mall Exhibition Week

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Astra Motor Sumsel, sebagai main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan, kembali memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya melalui Mall Exhibition Week.

Event yang berlangsung di beberapa pusat perbelanjaan ternama di wilayah tersebut, seperti Palembang Trade Center Mall (PTC Mall), Palembang Icon Mall, Social Market Palembang, dan City Mall Lahat, telah dimulai sejak Senin (20/5) dan akan berlangsung hingga Minggu (26/5).

Dalam acara ini, para pengunjung dapat menjelajahi beragam jenis sepeda motor Honda yang ditampilkan, antara lain Scoopy, Vario160, PCX160, dan CBR150.

BACA JUGA: Langkah Progresif Astra Motor Sumsel: Menginspirasi Keselamatan Berkendara di Sumatera Selatan

BACA JUGA:Langkah Praktis Menghindari Rem Mendadak: Panduan dari Astra Motor Sumsel

Tidak hanya sekadar memperkenalkan produk-produk unggulan Honda, Astra Motor Sumsel juga memberikan penawaran spesial berupa potongan angsuran hingga Rp100.000,- untuk pembelian sepeda motor Honda selama acara berlangsung.

Antofany Yusticia, Marketing Manager Astra Motor Sumsel, menyatakan bahwa kehadiran Mall Exhibition Week ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Selatan.

"Event ini kami gelar untuk memperkenalkan sepeda motor Honda kepada seluruh lapisan masyarakat di Sumatera Selatan sekaligus memberikan penawaran spesial sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan setia," ungkapnya.

BACA JUGA:Berikut Harga dan Tipe Motor listri Honda yang Baru Diluncurkan Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Berkah Awal Tahun: Astra Motor Sumsel Ajak Konsumen Nikmati Promo SULTAN untuk Pembelian Motor Honda

Selain Mall Exhibition Week, Astra Motor Sumsel juga tengah menggelar promo bertajuk Maygical Honda untuk bulan Mei.

Promo ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda Stylo160, Scoopy, BeAT, dan Vario160.

Dengan uang muka mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp2,1 juta, pelanggan dapat memperoleh sepeda motor impian mereka dengan cicilan mulai dari Rp900 ribu hingga Rp1,2 juta per bulan.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Menggebrak SMK Negeri 1 Penukal PALI dengan Edukasi Safety Riding Goes To School

BACA JUGA:Honda Freed: Melampaui Batas dan Meninggalkan Jejak di Pasar Otomotif Indonesia

Para pengunjung yang datang ke Mall Exhibition Week juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai berbagai program aftersales yang ditawarkan oleh Astra Motor Sumsel, termasuk layanan servis berkualitas dan penawaran suku cadang asli Honda.

Hal ini menunjukkan komitmen Astra Motor Sumsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda di Sumatera Selatan.

Dalam pernyataannya, Yusticia menegaskan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh pelanggan sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Selatan yang telah setia dan percaya dengan produk serta layanan yang telah mereka berikankepada konsumen.

BACA JUGA:Honda Luncurkan New CB150R Streetfire : Motor Sport dengan Performa Gahar dan Responsif, Asyik Diajak Sat Set

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: