Honda Luncurkan New CB150R Streetfire : Motor Sport dengan Performa Gahar dan Responsif, Asyik Diajak Sat Set

Honda Luncurkan New CB150R Streetfire  : Motor Sport dengan Performa Gahar dan Responsif, Asyik Diajak Sat Set

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Honda kembali membuat gebrakan dalam industri sepeda motor dengan peluncuran terbarunya, New Honda CB150R Streetfire.

Sebagai bagian dari upaya Astra Honda Motor (AHM) untuk memenuhi kebutuhan pasar akan sepeda motor sport yang tangguh dan bertenaga.

Peluncuran CB150R menjadi langkah strategis dalam mempertahankan posisi AHM di segmen sport 150cc, yang selama ini menjadi jagonya Yamaha Vixion.

BACA JUGA:Royal Enfield Classic 350 Vs Honda CB350 DLX : Persaingan Sengit Motor Bergaya Klasik, Pilih yang Mana ?

BACA JUGA:Honda PCX 175 Tampil Lebih Agresif dengan Performa Responsif : Apa Bedanya dengan Honda PCX 160 ?

CB150R Streetfire hadir dengan desain yang memikat. Dengan melihatnya pertama kali, kesan modern dan agresif langsung terpancar dari lampu depannya yang tajam dan futuristik.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, CB150R terbaru ini memiliki dimensi yang lebih besar, memberikan kesan yang lebih kuat dan dominan di jalan raya.

Perubahan desain tidak hanya pada bagian depan, tetapi juga tangki bahan bakarnya yang lebih besar dan dilengkapi dengan tombol pengunci, menambah kemewahan dan kepraktisan pada pengalaman berkendara.

BACA JUGA:Keren Parah ! Yamaha Luncurkan All New X-Ride 160 : Motor Adventure Ganas, Bikin Honda ADV 160 Ketakutan !

BACA JUGA:Yamaha Ngamuk ! Luncurkan Penantang Honda Stylo 160 : Gaya Baru, Fitur Baru, dan Warna Baru, Gak Tertarik Ta ?

Shroud yang disematkan di samping tangki dan tutup tangki model cover datar menambah kesan kokoh dan maskulin pada tampilan CB150R baru.

Fitur-fitur canggih menjadi daya tarik utama CB150R Streetfire.

Lampu depan full LED memberikan pencahayaan yang terang dan tajam, sementara speedometer digital model kotak persegi memberikan kesan modern dan futuristik pada dashboard.

BACA JUGA:Yamaha New NMAX 160 2024 Bikin Honda PCX Minder : Wajah Lebih Sangar, Mesin Baru Super Gahar dan Responsif !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: