5 Perwira Polres Prabumulih Bergeser, Ini daftar Namanya

5 Perwira Polres Prabumulih Bergeser, Ini daftar Namanya

5 Perwira Polres Prabumulih Bergeser, Ini daftar Namanya-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

AKP Muthemainah SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Prabumulih, mendapatkan promosi sebagai PS Kasi Fasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Sumsel. 

Posisi Kasat Lantas akan diisi oleh Iptu Marlina SH MSi, yang sebelumnya menjabat di Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Sumsel.

BACA JUGA:Tandatangani MoU Dengan Pemkot Prabumulih, Roy Riady: Kami Mengikuti Pesan JA Penindakan Harus Tetap Jalan

BACA JUGA:Pemberdayaan Masyarakat, Pertamina EP Adakan Pelatihan Sertifikasi K3 Bagi Masyarakat di Wilayah Kerja

AKP Heri Jon Fajri, yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Prabumulih, diangkat sebagai Kasat Binmas Polres Muara Enim. 

Jabatan Kasat Binmas Polres Prabumulih akan diisi oleh Iptu Sardinata, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kasikum Polres Prabumulih.

Mutasi ini bertujuan untuk penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja di lingkungan Polda Sumsel. 

Langkah ini juga diharapkan mampu memberikan semangat baru dan meningkatkan profesionalisme para perwira dalam menjalankan tugasnya. 

BACA JUGA:Serius Tanggapi Isu PPDB, Pj Walikota Prabumulih Turunkan ‘Tim Siluman’

BACA JUGA:Dukung Petisi Tolak Study Tour, Pj Wako Prabumulih: Untuk Sementara Kita Tunda Dulu

Perubahan posisi ini merupakan bagian dari strategi manajemen SDM di kepolisian untuk memastikan bahwa setiap jabatan diisi oleh personel yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan tantangan di masing-masing wilayah.

Para perwira yang dimutasi dan menempati posisi baru di Polres Prabumulih menghadapi berbagai tantangan dan tugas yang menuntut profesionalisme dan dedikasi tinggi. 

Kompol Eryadi Yuswanto SH MH, sebagai Wakapolres Prabumulih yang baru, diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh pendahulunya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Prabumulih.

Begitu pula dengan Kompol Harmianto, yang akan mengisi posisi Kabag Ops. Tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh Kompol Harmianto mencakup koordinasi dan pengawasan operasional kepolisian di wilayah Prabumulih. 

BACA JUGA:Tegas! Kapolres Prabumulih Robohkan 2 Gudang Diduga Bekas Penimbunan Minyak Ilegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: