Jadi Target, Seluruh Desa di OKI yang Belum Teraliri Listrik Akan Terang Benderang

Jadi Target, Seluruh Desa di OKI yang Belum Teraliri Listrik Akan Terang Benderang

Pemkab OKI dan PLN UID S2JB menargetkan desa belum teraliri listrik di OKI segera terang benderang.-Foto : Humas Kominfo OKI-

Masih katanya, di Desa Simpang Tiga Sakti, Kecamatan Tulung Selapan akan dibangun JTM sepanjang 40,608 kms, JTR 1,828 kms, dan 2 unit gardu berkapasitas 100 kVA.

"Di Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang juga akan dibangun JTM sepanjang 17,4 kms, JTR 3,7 kms, dan 4 unit gardu berkapasitas 200 kVA," imbuhnya.

BACA JUGA:Woow ! Diduga OTD Bersenjata Api Tembaki Pekerja Kebun di Sungai Sodong OKI

BACA JUGA:Lantik 981 Anggota PPS Pilkada 2024, Ketua KPU OKI Minta PPS Berkomunikasi Baik dengan KPPS

Kemudian lanjut dia, di Desa Gajah Mati Dusun dibangun JTM sepanjang 25,25 kms, JTR 2,1 kms, dan 4 unit gardu berkapasitas 200 kVA.

Sementara, M.Refly mengemukakan, menyambut baik kolaborasi itu sebagai langkah konkrit Pemkab OKI untuk mewujudkan aspirasi masyarakat, khususnya di pedesaan yang ingin menikmati kehadiran listrik.

"Kegiatan ini juga merupakan komitmen dan langkah konkret Pemkab OKI dalam mewujudkan harapan masyarakat untuk menikmati layanan jaringan listrik," jelasnya.

Lanjut Refly, hari itu menjadi momentum yang sangat spesial antara Pemkab OKI dan PLN UID S2JB bersama-sama menjalin hubungan dan bersinergi bahu-membahu melayani masyarakat.

BACA JUGA:Sampaikan Duka Mendalam, Asmar Jenguk Korban Kecelakaan Bus Study Tour Asal SDN OKUT di RSUD Kayuagung

BACA JUGA:Buntut Kecelakaan Bus Minanga, Kasat Lantas Polres OKI Ingatkan Pengendara Patuhi Batas Kecepatan yang Aman

"Kesepakatan ini menjadi landasan dalam operasional pembangunan dan pemeliharaan jaringan listrik, sehingga kedepannya pemerintah daerah dan PLN dapat saling membantu dalam menyelesaikan tantangan penyediaan listrik untuk desa-desa di Sumsel," tutupnya. RIL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: