Pemanfaatan Gas Bumi Semakin Luas di Jawa Tengah Berkat PT PGN Tbk

 Pemanfaatan Gas Bumi Semakin Luas di Jawa Tengah Berkat PT PGN Tbk

--

BACA JUGA: Berita Baik dari Dunia Energi: PGN Solution dan LEMIGAS Bersatu demi Peningkatan Performa dan Keselamatan Ker

BACA JUGA:Menebarkan Energi Baik: PGN Bagikan Bantuan kepada Yayasan di Wilayah Sumatera

Sejak tahun 2014, PT PGN Tbk telah aktif berkontribusi dalam pengembangan infrastruktur gas bumi di Jawa Tengah melalui pengaliran gas bumi moda CNG yang lebih ramah lingkungan dan kompetitif.

Dengan rampungnya proyek interkoneksi ini, PT PGN Tbk berharap dapat memperluas jaringan pipa transmisi Cisem ke tahap selanjutnya.

Ini akan membuka peluang untuk lebih banyak lagi pengembangan infrastruktur distribusi dan layanan gas bumi, serta meningkatkan pemanfaatan gas bumi di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat secara keseluruhan.

BACA JUGA: PGN Berkomitmen pada Energi Bersih: Fokus pada Pengembangan Gas Bumi Ramah Lingkungan

BACA JUGA: Melalui LNG, PGN Wujudkan Komitmen Penuhi Kebutuhan Pelanggan dan Jaga Gas Balance Nasional

Langkah ini juga sejalan dengan komitmen PT PGN Tbk untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan perekonomian yang berkelanjutan serta memastikan akses energi yang lebih luas bagi masyarakat.

Dengan meningkatnya akses terhadap gas bumi, diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan bagi pertumbuhan ekonomi dan industri di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: